First Night

20.6K 628 21
                                    

Maaf ya readers kalo mungkin ceritanya rada2 gaje, apalagi yang beberapa part terakhir, itu di kerjain di sela-sela padetnya jadwal les pas di pare kemaren, jadi ga bisa total.. tapi semoga readers lumayan terhibur lahh...

Terimakasih yang udah comments, vote, maupjn ngeread...

Ini belom part akhir kok,, mgkn masih ada 3 atau 4 part lagi...

Wait yaaa...

***

Tamu sudah semakin sedikit, hanya tinggal keluarga dekat saja yang masih ada. Dan kado udahh bejibuuunnn di kamarku, hehehe seneng kaya anak kecil yang dapet kado coba.

Kamarku,, waahhh gak tau siapa yang dekor kni tapii jadi manis banget, ow ow kamar pengantin baru.

''Mas saya capek, saya ke kamar dulu ya'' ujarku ke mas Fatih. Serius kaki ini rasanya pegel bangett terus bibir kering gimana enggak suruh senyum terus.

''Eh iyaa,, bentar lagi mas nyusul'' ujarnya, dan ketika itu memang masih ngobrol dg beberapa keluarga.

''Fatih.. udah kesana Istrimu sudah ke kamar tu.. hehe'' ujar om Ragil. Dasar om ku satu itu iseng banget, aduhh aku jadi tersipu malu.

''Eh iya om... saya ke kamar dulu ya, nyusul istri hehe'' jawab mas fatih dan ternyata bener2 suka bercanda juga.

***

Kututup pintu kamar, ya pura pura aja nggak tau kalo mas fatih mau masuk. Maluuu deg degan,, aahhhh pertama kalinya kan sekamar ama cowok selain ama papah.

''Tok tok tok'' suara ketukan pintu.

''Iya masuk aja nggak saya kunci''

Aku duduk di meja rias melepas semua atribut pernikahan yang riweuh ini. Berhubung aku make jilbab, jarum pentulnya banyak banget ini.

''Dek mau mas bantuin?'' Tanya mas fatih ketika aku kesusahan membuka jarum pentul.

''Nggak usah mas,, saya bisa sendiri kok''

Ehh mas Fatih malah nyamperin, dan berdiri di belakang. Aduh aku nunduk lagi, kalo enggak wajah merahku pasti udah kelihatan jelas di kaca.

Mas fatih pun membantu mencopot segala atibut ini, dan aku sudah tidk berjilbab di depan dia, semakin aku menunduk rasanya maluu banget , gimana ya pertama gitu lepas jolbab setelah sekian lama pas ada orang lain yang bukan mahram, eh salah udah mahram deh sekarang.

''Udah dek, kok nunduk sih''

''Hmm saya malu mas,''

Yang kulihat dari kaca dia cuma cengengesan gitu. Aku jaid ikut senyum dehh..

''Dek siapa dulu yang mau mandi? Kamu apa aku?''

''Kamu dulu aja deh mas, aku mau ganti baju dulu juga''

''Eh iya aku nggak bawa handuk, boleh minjem?''

''Iya mas di eepan kamar mandi kok, pake aja''

Mas fatih ngacir ke kamar mandi, aku bingung apa yang harus dilakuin malam ini? Malam pertama? Gimana tuh?

''Klik''

''Udah dek, ayo kamu buruan mandi, jangan lupa wudhu ya kan belom isyaan tadi''

Aku hanya menbalas dengan senyum...

***

Di kamar mandi,

Aduhh bagaimana ini ternyata aku haid, kayanya baru sore ini deh makanya perutku nggak enak banget. Gimana aku ngomong ke mas fatih ya kalo aku lagi haid, semoga dia tidak kecewa karena ini malam pertama kita.

'' eh istri mas udah mandii,,seger banget keliatannya'' ucapnya ketika aku baru sampai kamar.

''Shalat yuk.. lanjutnya''

''Hmm mas, aku lagi dapet gimana? Maaf yaa''

''Oh gitu yaudah...'' terlihat raut wajahnya sedikit kecewa, akupun sama harusnya ini pertama kali aku bisa diimamin dia.

Dia pun bergegas shalat,

''Dek aku shlalat dulu ya''

''Iya mas..''

Selama dia shalat dan habis itu dilanjutin dengan tilawah, suaranya merdu bahkan lebih merdu dari yang aku dengar pas taarruf kemarin. Banyak yang aku fikiran, bukannya besok dia ke Swedia? Lalu aku?? Dan kenapa dia kemarin seperti itu ke aku? Terus apa dia benar2 mau menikahiku?jujur, sampai sekarang aku masih ragu jangan2 ini orangtuaku yang memaksanya hingga dia mau.

''Dek, kok diem'' suaranya memecah lamunanku.

''Eh enggak,, eh mas boleh tanya nggak?''

Diapun langsung menghampiriku di pinggir ranjang dan duduk di sebelahku.

''Iya apa?''

''Mas besok kan ke Swedia? Lalu bagaimana denganku? Terus bukannya pernikahan kita di pending? Kok tau tau gini?''

''Iya kalau mas besok ke Swedia , kamu nggak apa2 kan? Kamu rela kan ya? Terusss mas sebenernya nggak mau pending pernikahan kita mas maunya tetep sekarang, tapi pas itu mas bingung masak setelah nikah langsung pisah sama kamu selama 2 minggu, terus umi nyaranin mas nunda aja makanya pas itu umi tanya kamu. Akhirnya umi ama abi sama mas ke rumahmu ketemu papah sama mamah nah kita berunding akhirnya tetep jadi nikahnya dan yaudah kamu di kasih surrprise hehe''

Saat mas Fatih brucap itu, tangannya yang hangatpun menggenggam tanganku.

''Jadii mas besok ke Swedia?'' Tanyaku dengan cemberut.

''Iyaa... gmna? Pengennya bawa kamu tapi uang mas nggak cukup''

''Iyaa dehhh aku rela..''

''Kok nggak Ikhlas gitu'' mas fatih mengacak rambutku

''Ikhlas2'' tambah diacak acak rambutku mungkin suamiku ngrasa aku imut.

''Gitu donk,, ihh lucu sekali istri mas.. nggak salah milih emang''

''Terus kita ngapain donk?? Yah Nggak bisa malam pertama .. kamu kamu lagi dapet..hehe'' lanjutnya.

''Mas.. ah nakal'' sahutku cepat,, pipiku pasti bersemu merah..suamiku nakal banget.

''Bercanda sayang,, tidur yuk...''

Oh My God dia panggil aku sayang. Pertama Kalinya niihh.

''Iya ayuk''

Aku tidur di bahu mas fatih dan dia memelukku selama tidur. Rasanya sangat nyaman sekalii. Hingga akhirnya aku terlelap

Marriage? why notTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang