Lanjut...

14.3K 577 19
                                    

3 hari setelah pertemuan itu. Masihh belom ada keberlanjutan kapan Mas Fatih akan datang ke rumah saya. Lagian saya juga belum pulang ke rumah masih di kost mana bisa juga. Tapi kenapa tidak ada kabar sama sekali ya. Ah ya sudahlah,, masak aku harus maksa dia biar cepet cepet. Itupun kalo dia gak berubah fikiran mutusin lanjut prosesnya.

Aduhh seriusann,, ini tugas kok bener bener banyak ya dan lagi kena syndrome males lagi. Besok ada 3 mata kuliah 3, 3 nya aada tugas semua dan belom satupun dikerjain. Kayanya aku kebanyakan mikirin nikah deh jadii males gini kan.

Ok lah udah jam 3 sore, shoalat dulu terus ngerjain tugas.

15.00

Setelah selesai shalat, ku ambil puding di kulkas yang aku buat tadi pagi, sebagai teman untuk belajar . Ya kebiasaan sih emang kalo belajar enak kalo ditemenin jajanan..hehe

Lalu paket data hape dimatiin dan hape masukin ke lemari, beres. Sekarang saatnya ngerjain tugas.

19.30 ba'da Isya

Akhirnya 2 tugas kelar tinggal 1 tugas.

Istirahat dulu lah, , hmm  nonton berita di tv, biar tetep up to date.  Sambil makan malem, , ngabisin tumis kangkung yang tadi pagi aku masak biar gak mubazir.

Ku buka hape..ada 3 sms

'' ay... lu udah ngerjain akuntansi keuangan?'' Dari diana

''Besok akan diadakan kajian di masjid nur, dengan tema....'' mbak nana, jarkom kajian

Dari nomor tidak dikenal. Siapa ya??

'' Assalamu'alaykum , saya Fatih, afwan apa saya boleh tanya sesuatu?''

Hwa mas fatih,, langsung gulung2 di kasur dan cengar cengir kaya orang bloon. Tapi smsnya jam 4 sore tadi, aduhh jadi nggak enak niihhb

''Waalaykum salam, afwan baru balas. Iya silahkan. ''

Tak lama di bales lagi sama someone diseberang sana yang bikin dag dig dug ini jantung.

''Anti lagi sibuk ya?''

''Eh tidak, maaf tadi saya gak liat hape. Tadi masih ngerjain tugas . Afwan''

''Oh iya gpp, gini besok hari sabtu/minggu anti pulang nggak? Saya mau ketemu orang tua anti''

Whatt..serius gue gulung gulung di kasur. Triak triak nyanyi2 sendiri

''Its a beautiful day and i can't stop my self for smiling'' jadi keinget itu lagu kan.

Ahhh serius niiii gue mau nikahhh....

Wiiihhhhh mau mau mauuu....

Apalagi ama pak dokter,hehe

Kan jadi lupa bales sms...

''Eh iya saya usahakan In Shaa Allah pulang''

''Baik kalau begitu saya bersiap untuk ke rumah anti, nanti tolong kabari lagi ya jadi apa tidaknya anti pulang''

''Iya''

Dan tidak di bales lagi, ya ampun mas ini bener2. Hanya seperlunya saja Sms. Tapi aku udah seneng kok, berbunga sekali rasanya

***

Baru sadar aku belum ngasih tau mamah sama papah buat urusan ini.

Bukan gak mau cerita atau nglibatin mereka tapi karena kemarin belum pasti juga dia akan dateng kal sampe gak jadi aku gnggak enak sama orang tua.

Yaudah aku telfon mamah

'' Assalamu'alaykum'' sahut mamah di seberang sana

''Wa'alaykumsalam.. mah gimana kabar?''

Marriage? why notTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang