Ohh dear maaf bangett... Vakum beebulan2 ceritanya jadi gajee banget yakm.maaf maaf riweuh banget sama kuliah organisasi ngajar semestr kmrn..maklum udah mahasiswa akhir banyak yang dikejar...hiks ini jadi terbengkalai...
Setelah liat cerita ending yang masihh kurangg klimaks...saya terusin dehh...beribu maaf ya saya haturkan..hehe
Dan terimakasih yang udah ngevote,komen (masuk di email) tapi maaf belom kebales, dan ngeread...***
"Napa lo ay senyum2 gitu?" ujar temenku ketika kita turun tangga bareng. . .
"Hihi gimana enggak ntar ada yang jemput..." jawabku sekenanya sambil bayangin akhirnya ketemu mas fatih lagi...aaa ketemu pangeranku...ketemu suamiku yang sangat2 aku cintai.Sampe di lobby ...
Deg... Ada mas fatih nunggu di lobby
Entah mukaku seperti apa kaget iya malu iya hihi
"Cie...tuh ay ditungguin sama pangeran lo"
"Apaan sih...haha yaudah gue balik dulu yaa Assalamu'alaykum"...
"Wa'alaykumsalam""assalamu'alaykum mas fatih"..ucapku sampai di depan dia yang masih sibuk dengan handphonenya..
"Eh ay waalaykumsalam...udah kelar kuliahnya?"
"Udahlah masak aku bolos? Serius banget ama hapenya mas sampe ga sadar ada aku.." dengan pura2 cemberut
"Haha jelek kalo cemberut gitu...ini lo temen2 mas pada nanyain gmna swedianya kemarin.."
Seketika akupun tersenyum...
"Yaudah yuk pulang"serunya
Tak lama kitapun menaiki motornya dan terasa so sweett hehe***
"Loh mas kok bukan ke kostan ku jalannya?kita mau kemana?"
"Ke kostan mas, dek"
"Loh mas gpp tah aku masuk?"
"Ga apa2 sayang,, mas udah ijin sama ibu kost mungkin sementara mas sama istri tinggal di kost dan sama ibu kost di bolehin"
"Oh"...."Assalamu'alaykum ibu " ucap mas fatih saat di rumah ibu kostnya,hmm ibu kostnya itu sendiri dengan pembantu aja anak2nya sudah pada kerja merantau dan suaminya sudah meninggal kata mas fatih ibu kostnya baikk banget.
"Wa alaykum salam...ohh ini nak fatih istrinya..cantik banget..."
Sambil ibu Narti cipika cipiki ke aku...
"Bagaimana bu kami boleh sementara tinggal disini?" lanjut mas fatih.
"Iya boleh nak...tapi Nak ayla kalo mandi di rumah ibu saja ya..trs kalian jangan berisik"
"Hehe iya baik bu"
"Yasudah kami ke kamar dulu ya bu"
"Iya nak"...***
Deg...deg..an bangettt rasanya aku bakal sekamar lagi sama mas fatih...gini ya rasanya kalo nikah itu wihh deg deg an mulu...tapi seneng...
Kitapun naik ke lantai 2...Klik...pintu terbuka
"Dek ini kamar mas...maaf ya kalo berantakan"
Akupun bingung liatnya berantakan apanya orang bersih sama rapi paling cuma banyak bangt bukunya...dan kasurnya segitu buat berdua...hmm bayangkan 120 doank ukurannya...
"Dek.." dia membangunkan lamunanku
"Eh iya mas...apanya yang berantakan rapi gini"
"Haha bisa aja...masuk yuk"
Akupun duduk di ranjangnya dan dia di sebelahku...aaa merindingnya...
"Mas tapi kan aku belom bawa barang2 ku...ters aku pake baju ganti apa terus besok kan aku ada tugas belom aku kerjain kan sekarang nggak bawa buku terus peralatan mandiku gimana? Terus ..."
Belom sampai aku selesai bicara dia sudah mencium pipiku langsung akupun diam
"Satu satu dong sayang...aduhh istri abang cerewet ya trnyata"
"Hehe" balasku sambil garuk garuk kepala...
"Iyaa nanti kita ambil ya barang2 yang kamu butuhin tapi sekarang mas mau kirim email dulu ke dosen pembimbing mas terkait ke swedia kemarin soalnya udah di tagih"
"Iyaa boleh..."
***
Hmm dikamarnya aku nggak tau harus ngapain...akhirnya liat2 bukunya dan baca buku deh...
Bukunya keren2 buku buku islami...wihh betah aku kalo gini
Dan dia serius banget ngetik yang aku nggak tau ngetik apaan...hehe
Mana ngerti anak ekonomi sama bahasa2 kedokteran...
Kalo masalah saham2 margin mah sehari2 kalo bahasa kedokteran ampunn dehh...
Dan akhirnya aku tertidur..."Dek bangun...yuks ke kostanmu ambil barang2"
"Haa??" kataku setengah sadar..ehm 25% deh sadar...
"Hei sayang bangunn..." kubuka mata perlahan dan alhasil aku kaget didepanku ada cowok ganteng yang bangunin...
"Ohh mas fatih" kataku lega..
"Kamu kira siapa?"
"Kaget mas kan g pernah ada cowok yang bangunin aku dan tiba2 di hadepanku gini"
"Hehe...maafin mas ya"
"Gpp"
"Yuk ke kostmu..."
"Ayok.." jawabku smbil kucek2 mata benerin jilbab dan berdiri benerin baju..
"Nggak mau cuci muka dulu?"
"Nggak deh mas ntr di kost aja"
"Dasar...yaudah ayodeh berangkat"...***
"Mas nunggu di ruang tamu aja ya?aku g enak nih kalo ntr ada tmn2 kostku"
"Iya...jangan lama lama"
"Tapi aku mau mandi dulu nas sekalian...boleh ya?"
"Oh gitu yaudah iya"30 menit kemudian...
"Lama ya mas?"
"Hmm lumayan"jawabnya smbil senyum
"Maaf yaa"
"Iya..kamu udah ijin ibu kost?"
"Beliaunya lagi keluar tapi tadi sudah ke temen kost biar nnti di smpein"
"Ok deh"
***
Magrib
"Dek mas shalat jamaah di masjid dulu sekalian nunggu isya ya?"
"Iy mas..." aku juga shalat tapi di kamar kostan suamiku
Dan sekarang saatnya ngerjain tugas...tugas makalah besok jam 8 dikumpulin dan ini belom dikerjain sama sekali...
***
19.15
"Assalamu'alaykum"
"Wa alaykum salam.." sahutku
Oh ya jadi tadi pas mas pergi aku manasin makanan di kompor listrik di kamar mas fatih pas dia pulang makanan udah siap...
"Wahh makanannya kok udah siap"
"Iya ayuk mas makan bareng"
***
Aku pun menyiapkan makanan untuk dia...seneng banget sekalipun sederhana bisa nakan berdua dengan suami saranya bahagiaa bangeett...
"Enak dek makanannya" ucap mas fatih
"Gombal mulu niihh"
"Ya meskipun makananya gak enak2 banget tapi kalo makan sama kamu jadinya enak"Dan aku hanya tersipu denger itu
"Dek enak ya kalo udah nikah...kita ngapa2in juga boleh mau kemana2 pegangan tangan yaa boleh mau berduaan pacaran sampe subuhpun boleh..."
"Hehe iya mas"
"Oh ya sini mas yang nyuci pirinngya biar kamu g perlu keluar kamar biae g diliat sama temen2 mas. Ntar pada naksir kamu lagi kan repot..hehe"...
"Makasihh ya mas"...Hmm seneng bangt...dan ini malam kedua kita sekamar bareng. Hihi gak bisa ngebayangin ntar bakal kaya gimna..dan masih salting2 an gitu..
Akupun melanjutkan ngerjain tugas..
Tugasku belom kelar kurang dikitlah.Klik...
"Masih lanjut ngerjain tugas dek?"
"Iya mas..."
"Dek kok kamu masih pake jilbab aja..kan cuma sama mas di kamar berdua"
"Aku malu mas..belom biasa soalnya"
Diapun membelai kepalaku yang masih tertututp jilbab...lalu dia menyandingku...romantis sekali seklipun hanya begitu..
Setelah itu kulepas jilbabku. .
Dan mas fatih membelai rambutku..aaa malu rasanya dan ngerjain makalahnya jadi nggak konsen..
"Mas kok liatin aku mulu gitu sih..kan jadi malu"
"Seneng aja dek...ternyata skrg benar2 bisa sama adek...bikin kamu jadi nggak konsen ya. .maaf maaf dek. . yaudah kamu lanjutin dulu ngerjain tugasnya"
***
21.00
"Dek belom kelar juga ngerjainnya?"
Ucap suamiku..dia menungguiku sambil tiduran dan membaca buku...
Kulirik sebentar
"Beluk mas kurang dikit kurang penutup ama benerin dapus mas"
"Ok deh"
21.20
"Yippi done".. Teriakku sambil mengulat...
"Sssttt dek jangan teriak2 inget kata ibu kost tadi"
"Oh iya maaf2...mas g ada tugas apa daritadi kok kayanya santai bangett"
"Ada tapi masih lama deadlinenya...skrg kan mas mau berduaa sama kamu"
Dan mas fatih mengajakku naik ke kasurnya...hmm yang sempit...
Setelah membereskan barang2 ku akupun duduk di kasur di sebelahknya..
"Dek maaf yaa..kita baru bisa pindah ke kontrakan minggu depan..pemilik kontrakannya baru ada minggu depan dek.."
"Iya mas gpp...aku ikhlas kok dimanapun asal ngikut suami"
Ohh ya jadi sekarang posisinya mas fatih duduk di kasur dan bersender di tembok...
Manja sama suami kan boleh...
Jadi sekarang aku tiduran di pangkuan mas fatih...hehe
Diapun menyambutku...malah mebelai lagi rambutku..
Ku tatap dia ...ahh suamiku bikin tambah jatuh cinta...
"Dek...mas minta maaf lagi ya..malem ini mas belom bisa menuhin kewajiban mas secara biologis ke adek..mas gak enak dek..kan biasanya malam pertama sakit mas takut adek nnti kesakitan dan mungkin juga kita berisik kan nggak enak sama tetangga kost"
Alhasil ucapan suamiku ini membuatku tersipu malu...
"Iya mas...aku ngrasa g enak juga nnti kalo sampe kita berisik dan buat temen2 mas gak enak"
"Emang kamu istri yang pengertian" diapun mengecup keningku...
"Dek tadi kan mas ke rumah sakit bentar...dan dapet kado honeymoon dari temen2 mas dan dokter2 muda... Sebenernya bukan bener2 kado honeymoon sih dek cuma voucher hotel di Gunung Bromo..travel pulang pergi dari surabaya ke penginapan...kan mereka tau kalo mas suka petualang jadi g dikasih full biar kita bisa arrange sendiri...kamu mau gak dek?"
"Mau mau mau" sahutku langsung.
"Kan aku suka mas petualang...dan naik gunung bareng suami itu impianku hehe"
"Kalo gitu besok siang gmana kalo kita berangkat..lusa dan lusanya kamu gak kuliah kan?"
"Iyaa mas...terus mas ada uang buat tiket pesawat?"
"Umi sama abi mas kan bilang kalo misalnya mau kado buat honeymoon bilang aja..terus mas bilang kalo tiekt pesawat ke surabaya gimna. Dan setuju sayang"
"Yippy...oke deh mas.."...***
Wait for sesion honeymoon yaa next part. ..
With love..
From me
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage? why not
Randomnikah pas kuliah ''oh no'' betapa riweuhnya,, tugas setumpuk, belom ngurus rumah belom ngurus suami.. tapii kenapa gue harus ngadepin ituu??