2 week, without You..

19.4K 570 16
                                    

Yaaa mas Fatih sudah ke Swedia yang jauh indah disono.

Aku merana disini,, hehe

Eits tapi ngaak se ngenes jomblo, masih asa yang nge WA, nge Line, Skypean sayang2an gitu, halal lagii hehe ada yang perhatiin ingetin makan dan sebagainya

Itulah enaknya menikah...

''Aku disini dan kau disana, kita terpisah 2 benua'' entah bener apa enggak pokok kaya lagunya RAN itu.

Setelah nikah itu senenggg rasanya, nunggu suami beda loo dari nunggu pacar, nunggu suami mah pasti, nunggu pacar bisa aja kecantol bule pada akhirnya saya ditinggal.

***

Setelah menikah, sebenernya kitaa loo masih bingung mau kemana arah dan tujuan. Maksudnya mau tinggal dimana, mas fatih belom membicarakan apapun terkait kita tinggal setelah dia pulang nanti, katanya duitnya abis di Swedia sekalipun dapet uang saku deelel tapi juga ada beberapa yang harus pake uang pribadi jadi uang yang tadinya buat beli2 perabot dipake dulu buat di disono.

Terus kita kan komitmen kalo nggak bakal ngerepotin orangtua setelah menikah semua biaya ditanggung kita sendiri. Jadi galau kan mau tinggal dimana. Dia bilang semoga uangnya cukup untuk sewa rumah, uang tabunganku juga rada miris ni gara2 kemaren kepake buat ikutan lomba di Makassar dan nggak menang, jadi tinggal nggak sampe 1 juta.

***

Telepon Line..

''Assalamu'alaykum Dek ini mas udah di airport ,, mau take off bentar lagi''

Wahhh suamiku pulang akhirnyaa... wah suamikuuu dateng besok..

''Wa'alaykumslm Ati..ati yaa mas sayang'' haha mumpung udah nikah pake sayang2an mah juga boleh. Forbiddentapi bagi yang cuma masih pacaran.

''Iya adek sayang, masakin makanan enak ya buat mas besok hehe''

What? Aku kan nggak bisa masak, mau masakin apa? Masak mie Instan kan nggak kece banget atau telur dadar hehe

''Mas mau apa?besok perlu aku jemput nggak?''

''Nggak usah adek kamu masakin buat mas aja, mas nggak mau kamu malah ntar ilang lagi, kan mas gak mau kamu kenapa2... mas pengen banget nih sama lalapan ayam sama sambel bawang hehe''

''Iya deh mas,,, haha... kangen makanan anak kost ya? Lalapan ayam''

''Tau aja... yaudah mas mau masuk pesawat dlu ya.. #kiss Assalamu'alaykum''

''Wa'alaykumslm''

***

05.00 WIB ba'da shalat subuh

''Bu ayla mau ke pasar dulu ya'' iji ke ibu kost.

''Loh tumben pagi banget ay...''

''Iya bu..hehe''

''Yaudah ati ati''

''Iya Assalamu'alaykum bu''

''Wa'alaykumslm''

Dasar ibu kostku emang perhatian banget sama aku, emang sih nggak biasa2nya juga aku ke pasar sepagi ini. Kalo ke kampus sepagi ini mah sering, bisa rapat, panitia ospek dsb tapi kalo ke pasar pagi banget gini jarang mennn... ya gimana ntar jam 8 ada kelas ntar nggak mateng lagi kalo nggak pagi banget.

Untung aja nihh kemampuan memasak dasar seperti ayam gitu2 mah masih bisa diatasi, jadi nggak gitu kesulitan. Harapannya semoga mas suka.

***

Marriage? why notTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang