Finally its final

20.7K 620 48
                                    

Maaf yaa atas semua salah ..kurang kece dan lain sebagainya...
Terimakasih atas semua masukan dan supportnya..
Dan menjawab pertanyaan kok gak ada intrik2 atau permasalahan pelik gtu... Sejujurnya ini cuma khayalan saya yg yaa g gtu pengen ada banyak masalah dan yang saya liat dari kakak2 tingkat yg nikahnya pake jalur taaruf emang gitu jarang banget liat yg rumit bahkan banyak dari mereka yg proses taaruf khitbah sampe akad g lebih dr 3 bulan.
Dan yang aku liat dari mereka bahagia pada akhirnya..hehe jadi kisah ini terinspirasi oleh kisah2 mereka...

***
Minta maaf lagi ya endingnya bakal di rubah dari sebelumnyaa..soalnya ini mau dibuat lanjutan after nikah..semoga berkenan...
***
"Alhamdulillah yaa mas ...akhirnya kita bisa pindah rumah juga"
Akhirnya kami bisa pindah ke rumah kontrakan kami jadi hanya berduaa hehe walaupun sederhana tapi alhamdulillah bisa berdua..dirumah ini masih hanya ada bed untuk kami berdua, dan peralatan dapur yg memang dari dulu aku bawa waktu di kost kursipun belum ada di rumah ini jadi kalo ada yang bertamu masih harus duduk di lantai...dan lemari...jadi kami hanya beli kasur dan lemari sama kompor karena masih itu yang mampu kami beli..
"Maaf ya dek..kalo masih sederhana banget rumahnya belom ada apa-apa"
"Iyaa mas nggak apa2..yang penting sama mas lah..hehe"
"Kamu itu bisa aja"
***
02.30am
"Dek bangun... Yuk shalat tahajud" bissik suamiku...
"Bentar mas..bentar lagi" ucapku sambil ngulet2..
"Cup" mas Fatih mengecup pipiku..aa ya seketika aku langsung bangun lah..aduh suamiku tau aja cara bangunin aku..
"Mas..fatihh aahh iseng..."
"Biarin...wudhu gih..mas tungguin ya"
Bergegas aku ke kamar mandi cuci muka,sikat gigi dan wudhu...

03.00
"Emang yaa bener kalo nikah itu menentramkan hati dek.."
"Iya mas...bahagia banget mas kalo udah sah gini..yang lain pada pacaran maksiat kita udah halal ngapain aja..kalo mesra2an pun jadi ibadah"
"Ngomong2 ibadah...masih jam 3 nih..ibadah yuk"
"Lah kan udah shalat tahajud" ucapku bingung..
"Ibadah suami istri...dek.."
Mukaku pasti seperti kepiting resbus...hehe dengan sok2an kalem..mengangguk tapi nunduk..

Mas fatih mengajakku berdiri..lalu memelukku selanjutnya dia mendekapku..mencium keningku dan kebawah
Sampai akhirnya saat adzan subuh berkumandang kita bergegas untuk mandi junub..
Selelsai shalat, dzikir pagi dulu lanjut masak buat suami...
Aaahhh senangnya menikahh...
Semoga terus seperti ini...

***
-
***
Ternyata nikah saat kuliah gak serem kok..bahkan membuat lebih dewasa asal udah siap lo ya..jangan cuma siap biologis tetapi siap psikis..
Dan Alhamdulillah aku mempunyai suami yang baiikk sekali...
Kalau memang jalannya benar bahagiapun tak sulit di raih karena Allah telah ridho...
Ingat wanita yang baik untuk laki laki yang baik dan wanita buruk iluntuk lelaki buruk...
Merrasa masih buruk? Sama kok
Niatkan buat berubah lebih baik..
Lalu sedikit demi sedikit perbaiki diri In shaa Allah nanti Allah mrmberi yang terbaik...
***end***
Terimakasih sudah setia membaca sampai sejauh ini...
Sampai jumpa di cerita lain..

Marriage? why notTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang