Title : 𝓜𝓸𝓸𝓭
Genre : Sport, Comedy, Fanfiction(?)WARNING!!
-Apabila ada kesamaan tokoh, alur, latar, nama, DLL dalam book ini mungkin hanya kebetulan semata.
-Tedapat candaan yang garing!!
-Votment nya bundz¡Happy Reading!
•
•
♪♪♪
≈≈≈≈≈≈Sore hari seorang gadis tengah berjalan sambil melompat lompat dan menyenandungkan lagu favoritnya, sepertinya ia sedang senang hari ini.
"Lily pulang!"
"Selamat datang"
"Ini barangnya bu" Ucap gadis itu memberikan sebuah kantong plastik kepada wanita yang dipanggilnya Ibu.
"Lily"
"Ya? Nii-chan?" Gadis itu merasa namanya telah dipanggil dan menoleh ke arah sumber suara.
"Tidak ada–"
"Yahuy! Ada pudding di Kulkas!" Teriak gadis itu membuka kulkas dan segera mengambil Pudding itu.
"PUNYAKU!" Teriak lelaki yang dipanggilnya Nii-Chan tadi. Mereka kini berebutan Pudding.
"Lily yang nemu duluan!"
"Gak usah sok imut lu bocah!"
"Bacot abang setres"
Kini gadis itu kembali ke sifat aslinya ya, sifat awal yang kalian lihat itu hanyalah bohongan. Sifat aslinya tidak jauh beda dengan kakak lelakinya, Hasegawa Langa.
Mereka selisih umur 5 tahun dan Lily sekarang sudah berumur 12 tahun.
"Bang kapan main snowboard?"
"Balikin Pudding gua dulu"
"Gak mau"
...
Yap mereka bertengkar lagi hingga akhirnya Lily tetap menang dengan alasan "Yang tua ngalah ama yang muda".
"Malem ini mau main, mau ikut?" Mendengar itu lily langsung beranjak dari kursi nya dan menggebrak meja, "Mau!" Lantangnya.
Dan hanya dibalas oleh senyuman Langa.
Malamnya..
"Kami pergi dulu!" Lily sudah siap dengan syal dan jaket nya dan pergi ke tempat bermain snowboard indoor.
"Bang bang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝓸𝓸𝓭 |'' 𝕊𝕂𝟠 𝕋𝕙𝕖 𝕀𝕟𝕗𝕚𝕟𝕚𝕥𝕪 𝕩 𝕆𝕔
Fanfiction"Hasegawa Lily -desu" Hasegawa Lily, Putri bungsu dari keluarga Hasegawa. "Nii-chan?" Start: 02 Feb 2021 End:-