"Umaii, Umaii~"
¡Happy Reading!
«——————♡——————»Masih Lily PoV ya
"Reki, apa kau sudah siap?"
"Ya!""Reki, ano ne.. menurut ku kau tak perlu skating dengannya.." Aku telah menelusuri tentang ADAM dan itu sangat hebat, level nya lebih jauh dibanding Miya.
"Lily.." Dia menggumam namaku saja, sepertinya dia juga menolak untuk tidak skating dengan ADAM.
Aku menghela nafas kasarku dan pergi dari garasi.
Kami menunggu di restoran kemarin dan SHADOW menjemput kami.
"Makasih pakde"
"Turunlah"
"Canda canda"Ah hening saat kami datang sepertinya Miya dan SHADOW sudah mengetahui tentang ADAM.
"Ada apa?"
"Wajahmu kedekatan"
Reki..
"Reki kau gosok gigi?"
"Gosoklah! Pakai odol favorit malah"
Reki tertawa begitu aku ikut tersenyum, semoga Reki tetap tersenyum dan Om Ainosuke itu kalah, walaupun mustahil.
Kami tiba di ssana banyak banget orangnya uwahh sepertinya aku akan ngilang.
Eh tunggu Langa Nii dimana? Bukannya barusan di depanku? Eh!? Oioi beneran? Barusan juga diomongin langsung ngilang .
"AAAAA DOSHIO" Teriakanku menggema disini terlalu sepi.
Aku terus berjalan ntah kemana disana sangat gelap bahkan dengan lampu yang disediakan.
Tukk.
Aku mendengar bunyi suara!? Tapi apa itu? Seperti orang melempar benda tapi apa?
"Akan ku selesaikan dengan 15 menit"
Itu? Om Ainosuke!!? Dia terlihat keren walaupun sedikit gila begitu. Ditambah seperti om om mesum saat bertemu dengan Langa Nii.
"Siapapun kau lebih baik keluarlah"
Oh! Dia menyadari ku? Kok bisa? Aku langsung keluar mengikuti perintahnya dan menegakkan kepalaku, tinggi bener pegel kepala saya atuh.
"Y-yo!"
"Apa? Ternyata hanya anak kucing tersesat" Dia gak nyadar aku adik nya Langa Nii kan, aku gak kenal pokoknya.
"Anoo.. kalau boleh bisakah tunjukkan jalan ke tempat pertandingan.."
Dia tersenyum, apa apaan senyumannya sangat tidak mengenakkan. Dan juga aku tertarik dengan orang yang di dalam mobil itu.
Radar pria tamvan ku sedang menyadarinya.
"Tentu—"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝓸𝓸𝓭 |'' 𝕊𝕂𝟠 𝕋𝕙𝕖 𝕀𝕟𝕗𝕚𝕟𝕚𝕥𝕪 𝕩 𝕆𝕔
Fanfiction"Hasegawa Lily -desu" Hasegawa Lily, Putri bungsu dari keluarga Hasegawa. "Nii-chan?" Start: 02 Feb 2021 End:-