Iyak aku lupa apdet :v kupikir dh ku publik ternyata blom:'v
Maap ye;;;
================"L-lily!!?"
¡Happy Reading!
•
•
♪♪♪Gadis berusia 13 tahun itu masih memeluk erat Cherry, yang membuat pria yang dipeluk kebingungan.
"A-ada apa?"
"N-ngeri.."
"???"
"Ngeri banget loh! Tadi aku hampir melayang!" Rengek Lily, "M-maaf–"
"Tapi itu menyenangkan" Balas Lily lagi dan Cherry hanya membalasnya dengan senyumannya lalu mengendarai motornya lebih lanjut.
"Aku tidak masalah mau lawan siapapun, mengambil dan menghancurkan lengan ini selamanya mungkin seru juga"
"Apa! Langa, ambilkan gunting dari kotak peralatan–"
"Apa yang kau lakukan!"
"Kayaknya aku mau meluncur"
"Hah?! Bukankah kau sama sekali tidak bisa meluncur!?"
"Lagian itu lakban apaan!!"
"Kalau tidak begini kan nantinya akan jatuh, bukankah itu bahaya"
"Kebalik ogeb! Lu nyosor hancur semua nanti!"
"Tenang saja..." Jeda Langa sebentar, "Mungkin" Reki seketika langsung sweatdrop melihat Langa yang tidak meyakinkan.
"Mungkin? Kau ini.."
"Yang mana yang mau meluncur, keduanya juga boleh!" Ucap pria yang dipanggil Shadow, ditambah dengan sorakan orang orang dibelakangnya.
"Dia ini susah biar aku saja"
"Tapi kau terluka kan"
"Masih mending dibandingkan pemula sepertimu!"
"Tidak.." Seorang lelaki bersurai pink muncul dan membantu Langa berdiri. "Dia yang akan meluncur"
"Cherry!?"
"Tidak mungkin"
"AI skater!"
"Cherry Blossom!" Kedatangan pria itu membuat gerombolan tadi semakin berisik.
'Orang ini' Batin Langa yang melihat kearah pria yang membantunya berdiri tadi, ia adalah pria yang Langa temui saat melamar kerja di Kaligrafi SakuraYoshikawa.
"Mau amatir atau apapun itu, yang menaiki skateboardlah yang meluncur" Ucapnya.
"Uwahh.. kau sangat menarik perhatian, Cherry"
'Suara ini..' Batin Langa yang mendengar suara dibalik tubuh Cherry.
"Konbanwa, Nii-sama" Lily tersenyum kepada kakak lelakinya yang bernama Langa, Anehnya Langa tidak kaget dan membiarkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝓸𝓸𝓭 |'' 𝕊𝕂𝟠 𝕋𝕙𝕖 𝕀𝕟𝕗𝕚𝕟𝕚𝕥𝕪 𝕩 𝕆𝕔
Fanfiction"Hasegawa Lily -desu" Hasegawa Lily, Putri bungsu dari keluarga Hasegawa. "Nii-chan?" Start: 02 Feb 2021 End:-