6

649 123 30
                                    

"Hee... Happy end yah,"

¡Happy Reading!
«———————♡———————»

Lily PoV

Aku merasa ada yang menguping pembicaraan kami sedari tadi(?)

Siapa?

"Chan-"

"Lily chan"

"Lily CHAN!!" Aku tak sadar jika Mayumi memanggilku sedari tadi.

"Y-ya!!?" Tanggapku kaget, menatap Mayumi dia mengembungkan kedua pipinya dan.., sepertinya dia marah karena aku mengabaikannya.

"Jadi bagaimana kau mau ikut?" Tanya nya.

"Maaf, aku tidak begitu mendengarkannya tadi"

Okeh fix dia marah sama aku.

"Maaf~ nanti kutraktir onigiri deh beneran!"

"Onigiri!?"

Apa? Dia terlihat bersemangat, apa makanan kesukaannya onigiri?

Aku mengangguk kecil dan Mayumi terlihat senang, wah aku tak pernah melihat wajah seseorang sebahagia itu.

"Kalau begitu ayo ke kantin"

"Oke"
˙
˙
˙
˙
˙
˙

"Oi Mayumi, bisa aku pinjam duit mu?" Seorang siswi berjalan mendekati kami beserta rombongannya.

Aku menatap Mayumi yang memeluk tanganku sedari tadi, tangannya gemetaran.

"Mayu kau mengenalnya?" Tanyaku menunjuk ke siswi tadi.

"T-tidak"

"Oh yaudah" aku menarik Mayumi pergi dari sana dan pergi ke kasir kantin.

"Hey kau mentang mentang sudah punya teman baru berani mengabaikanku ya" Ucap siswi itu lagi.

Kami mengabaikannya dan lanjut memesan makanan, saat duduk di kursi kantin awalnya tenang namun siswi tadi berlalu dan memberi sesuatu di makanan Mayumi.

Oh gitu ini pembullyan ya!

Aku gak nyangka Mayumi dibully seperti ini, apa dia selalu begini ya.

Malang sekali.

"Mayu aku beliin onigirinya dulu ya" Ucapku yang segera beranjak dari kursi kantin namun bajuku ditahan oleh nya.

"Bareng"

Boleh sih tapi makanannya belum dihabiskan kan mubazir..

Apalagi nanti tempat duduknya diambil orang.

"Ok" Aku pergi membeli onigiri lalu memberinya ke Mayumi dan juga aku membeli es krim untukku.

"Mayumi Kanzaki"

Suara ini lagi lagi si tukang bully itu ya, ughh segitu ngemisnya pengen duit. Kerja kek minta ke orang mulu macam rendahan kali.

𝓜𝓸𝓸𝓭 |'' 𝕊𝕂𝟠 𝕋𝕙𝕖 𝕀𝕟𝕗𝕚𝕟𝕚𝕥𝕪 𝕩 𝕆𝕔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang