"Ketiduran lah?"
¡Happy Reading!
«———————♡———————»
"Cantik banget ya... itu yang terlihat di wajahmu" Lilanga dengan nampaknya mengucapkan itu sambil menatap Reki."T-tidak, tidak seperti itu!" Balas Reki.
"Jadi seperti itu tipe mu" Datang Miya muncul dari arah belakang Reki.
"Lebih baik hentikan saja, dunia kalian berbeda" Sekarang pun Shadow ikutan komentar.
"Apa maksudmu! Kau tidak akan tau sampai aku bicara dengannya!" Bantah Reki, Shadow menyuruhnya berbicara kepada Gadis bersurai hitam itu dan Reki pun maju perlahan.
"Langa, kau pergi berbicaralah kepadanya,"
"Kenapa aku?"
"Karena jika aku dia akan merasa waspada"
"Pfft, Kamu saja tidak yakin berbicara dengannya bagaimana ingin mendekatinya." Ucapan Lily semakin membuat Reki gugup dan menyuruh Langa cepat.
"Bagaimana cara mendekati seseorang di Jepang?" Tanya Langa.
"Ya tentu saja... Dari mana kamu berasal?"-Reki
"Bagaimana dengan... Apakah kamu lapar?"-Langa
"Itu hanya akan bekerja untuk mu" Komen Reki.
"Kamu juga tidak akan berhasil. Kita datang dari feri Okinawa, Jadi kamu tau dari mana asalnya" Oceh Miya kepada Reki.
"Ada apa?" Tanya gadis bersurai hitam tadi.
"A-aku sedikit bermain skateboard, jika kamu suka—"
"Hello?" Gadis itu pergi ke arah lain dan mengenggam ponsel nya layaknya orang sedang menelpon.
"Hahaha, kau baru saja ditolak"-Shadow
"Berbicara hal yang memalukan"-Moya
"Jangan khawatir"-Langa"Aku tidak khawatir!"-Reki.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝓸𝓸𝓭 |'' 𝕊𝕂𝟠 𝕋𝕙𝕖 𝕀𝕟𝕗𝕚𝕟𝕚𝕥𝕪 𝕩 𝕆𝕔
Fanfiction"Hasegawa Lily -desu" Hasegawa Lily, Putri bungsu dari keluarga Hasegawa. "Nii-chan?" Start: 02 Feb 2021 End:-