7

643 124 24
                                    

"Baik"

¡Happy Reading!
«-------♡-------»

"Lily"

"Ya?"

"Kenapa tiba tiba mau belajar skateboard?" Tanya pria bersurai hitam.

Ada jeda sedikit untuk balasan ucapan Miya "Aku iri.."

"Iri dengan Nii Chan ku, dia bermain dengan temannya dan aku juga ingin!"

'Wait kita teman?' Batin Miya.

"Wajahmu terlihat seperti Kita berteman? Hahh..." Cemberut gadis itu menatap arah bawahnya.

"Aku ini pelatihmu jadi tiada kata pertemanan"

"Pelatih? Mon maap saya berlatih apa emang?"

Satu sentilan terkena di jidat gadis itu, dan ia pun meringis kesakitan.

"Cepat latihan, mana papan mu?" Tanya pria itu. Orang yang dia tanyakan hanya diam dan tak tau menjawab apa.

"Jangan bilang kau tidak ada papannya" Ucapnya yang ber sweatdrop ria menatap Lily. Dan ucapannya benar,

Dibalas oleh anggukan Lily. "Yang benar saja"

'Ini anak niat gak sih' batin Miya menatap tajam Lily.

"Kalau begitu aku ambil kan papan bekas latihanku"

Five minute later~

"Nih, coba berdiri dulu diatas nya" ucapnya yang datang menghampiri Lily dan memberikan papan yang dibaliknya penuh gesekan.

Lily mulai perlahan menaiki papan itu dan ia bisa berdiri diatasnya dengan begitu mudahnya.

"Apa ternyata mudah untuk berdiri diatasnya, kenapa Nii Chan kelihatan susah" ucap santai Lily dan tak sengaja tergelincir diatas papan itu lalu terjatuh dengan tidak estetiknya.

"Aduh!"

"Keseimbangan hebat tapi kau kebanyakan gerak jadi tergelincir" jelas pendek Miya.

"Oh gitu, Miya balapan sama aku mau?" Ajak Lily tiba tiba yang membuat Miya sedikit terkejut.

"Huh? Aku pro lho kau itu masih amatiran"

"Apa salahnya inikan bisa menjadi ajaran yang baik untukku" ucap Lily

"Tapi kau ajarkan dulu aku teknik teknik skateboard" Senyum miring Lily.

"Pertama tama kau harus menguasai teknik Ollie "

"Ah itu aku sudah bisa melakukannya jadi kita skip saja"

'Ap-a?' Kaget Miya melihat Lily.

Lily menaiki papan itu lalu mendorongnya sedikit dan melakukan teknik Ollie dengan lancarnya.

"Aku mempelajari nya dirumah setiap hari, karena tidak diperbolehkan bermain snowboard padahal udah pro" Curhat Lily.

𝓜𝓸𝓸𝓭 |'' 𝕊𝕂𝟠 𝕋𝕙𝕖 𝕀𝕟𝕗𝕚𝕟𝕚𝕥𝕪 𝕩 𝕆𝕔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang