SEMBILAN

88 9 0
                                    

Secercah cahaya Surya berhasil menyusup melalui celah-celah jendela yang tak tertutup rapat semalam, mengabsen setiap inci tubuh lelaki yang tengah duduk sambil menenggelamkan kepala di antara lipatan tangannya.

Fail! Usaha Surya untuk membangunkan lelaki berhodie hitam itu gagal. Buktinya ia masih setia memejamkan netra kembarnya itu, tapi ada sesuatu yang terlihat aneh dari dirinya pagi ini, kedua netranya memang masih tertutup rapat, namun mimik wajah yang ia pamerkan terlihat sedikit....eum apa ini? Ia sudah terlihat begitu gelisah sepagi ini? Bahkan dahinyapun ikut meneteskan satu bulir cairan bening.

Lelaki itu terbangun dengan nafas yang begitu memburu dan peluh yang membasahi wajah tampannya. Ia sedikit memijat bagian pundaknya mungkin terasa sedikit kaku karena ia tertidur dengan posisi duduk semalaman. Ia berjalan menuju pintu putih yang terletak di dalam apartemen nya. Lelaki itu sedikit membungkuk untuk mengambil sehelai handuk yang tergeletak tak berdaya di lantai. Begitulah kondisi apartemen nya sekarang ini. Handuk yang tergeletak di lantai, beberapa potong kemeja yang berada diatas meja, dan juga beberapa kaus kaki yang berjejer rapi di atas televisi.

15 menit ia habiskan untuk bersiap-siap, tapi ada yang tak biasa dari wajahnya hari ini, ia tampak pucat pasi seperti mayat. Apakah hari ini ia sedang cosplay menjadi mayat? Whatever, hidup-hidupnya dia, ya terserah dia mau terlihat seperti apa.

*Raina POV*

pagi ini gw jadi semangat banget buat berangkat ke sekolah. Karena kejadian gw kemarin yang nyungsep gara-gara ngejar si Alleta, gw jadi bisa papah-papahan deh sama cowok yang gw suka sejak SMP, bahkan kemarin dia sempet buat jantung gw dugoun dugoun karena perlakuan manis dia. Bahkan sampe sekarang pun gw masi senyam senyum g jelas

Apaan dah?

G kok gw g gila, tenang aja.

BRAK BRAK BRAK!!

Anjir syalan, ga bisa banget liat orang seneng apa gimana si?!

"Rai! Dipanggil bunda tuh disuruh turun katanya." Teriak si papan gilesan dari luar kamar gw.

Oke kali ini Lo selamet bang, karna mood gw lagi bagus. Coba aja kalau hari ini mood gw jelek udah pasti gw sangkutin sempak² Lo di atas pohon mangga depan rumah.🙃

Gw turun nymaperin bunda yang keliatannya...biasa aja lagi nata piring diatas meja makan. Kalau kalian pada mikir gw bakal bantuin bunda gw nata piring² ini eumm big no lah ya, karna gw tu kalau Masi pagi gini mager banget buat ngerjain ini ngerjain itu. Alhasil gw cuma duduk makan roti terus minumnya pake susu pisang paporit gw.

Pagi ini gw bertekat buat makan nasi biar gw strong ngejalanin tantangan hidup hari ini. Yaelah lebay bener gw.

Baru aja mau ngambil nasi eh si Alleta udah klakson² kenceng banget kek tukang tahu keliling. Oke niat makan nasi untuk pagi terpaksa gw undur.

Gw keluar nyamperin si Alleta sambil senyum lebar banget ke dia , pas gw udah di depan dia gw liat muka dia kusut banget euy udah kayak serbet emak gw di dapur.

"Lo kenapa si Ta?". Tanya gw sambil noel² pundaknya dia. "Lo percaya ga Rai sama gw.....". Ucap si Alleta tapi buru² gw potong. "ya engga lah, musyrik dong gw kalo percaya sama Lo." Eh dianya tambah kusut dong mukanya😂

"Sekali lagi Lo potong omongan gw, Lo sekolah jalan kaki aja!." Final si Alleta, wah parah si Alleta ngancemnya. Bisa segede tongkat baseball betis gw kalo sekolah jalan kaki.

"Eh eh jangan dong Alleta cantik kesayanganku, eh tapi ceritanya entar kalo udah di sekolah aja ya Ta, udah jam setengah 7 soalnya." Kata gw ke dia trs dia ngangguk² kayak burung pelatuk gitu.

Gw Pakek helm trs naik ke motor maticnya Alleta, gw di bonceng ini gaes, sebenarnya tadi gw udah nawarin buat gw aja yg bonceng dia, eh dianya malah bilang gini "bisa terbang kebawa angin gw kalo Lo yg bonceng." Okelah kalo ini mah g bisa di ganggu gugat, keputusan sudah oval, bosen kalo bulat Mulu.

GAVIN ( Slow Update )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang