SEPULUH

88 11 3
                                    

Vote atuh lah gaes

Masa cuma baca doang

Koment juga sekalian


.
.
.
.
.
.

__________________________________________________

.
.
.
.

"TERSERAH LO AJA!!"

"Gimana, Lo jadi cerita ga?" Tanya gw ke Alleta dengan tatapan jengah. Iyalah jengah orang dia maen teriak² gitu aja di samping kuping gw.

"Ya jadi lah, udah gatel banget ni mulut mau cerita."

"Hmm"

"Jadi gini Rai ceritanya, tadi pagi pas waktu gw mau jemput Lo, gw kan lewat perempatan Deket warung baksonya bang pribadi Tu. Nah waktu gw mau belok ke tikungan gw liat ada ayam mau nyebrang tapi g jadi gitu karna dia pasti ngeliat gw ngarah kesitu kan, yauda gw tambahin lagi tu kecepatan motor gw, eh waktu jarak 1 meter dia malah nyebrang masa? Tadinya gw mau ngerem tapi udah g keburu gitu Rai, dan akhirnya udah deh tu ayam ketabrak sama gw, gw kasian liatnya tapi gw g berani buat berenti terus minggirin Tu ayam, gw takut kalo yang punyanya tau ntar gw di kasus in lagi. Kan ga lucu kalau misalkan besok ada berita ' seorang anak SMA menjadi tersangka kasus tabrak lari seekor ayam betina yg tengah menyebrang jalan' terus entar gw jadi Viral abis itu di wawancara sama stasiun tv trs suara gw disamarkan kek suara penjual bakso boraks, kan ga banget Raiiiii." Jelas Alleta panjang lebar dengan nada dramatis gitu.

"Ya elah Ta lo Tu bisa g sih mikir yang realistis dikit ha? Mana ada cuma gara² nabrak ayam gitu doang Lo sampe masuk berita koran abis itu di wawancara sama stasiun tv trs suaranya diganti sama suara penjual bakso boraks? Mikir Lo tu kejauhan mba Alleta Zefaniaaaaa."

"Bisa aja kan Rai, siapa tau tu ayam keturunan Sultan atau ayam mehong gitu, terus yg punyanya g terima ayam dia mati gitu aja, terus terus dia nyari pelakunya abis itu dia balas dendam deh ke gua huwaaaaaa." Sumpah si Alleta pinter banget kalo di suruh mendramatisir cerita.

Ga lama setelah acara drama dramaan ala si Alleta tadi Dion Dateng bawa nampan isinya 3 es jeruk gitu.

"Nih." Dion ngasiin es jeruk ke gw sama si Alleta, abis itu duduk di depan Alleta.

"Lah kok cuma es jeruk doang si Yon? Gw kan capek abis cerita panjang lebar ke Raina, masa cuma Lo bawain es jeruk doang si?". Udah deh mulai tu mereka berdua adu bacotnya, fiks bakal pengeng ni kuping kalo disini terus.

"Dih bocah malah nyalahin,udah bagus diambilin Masi aja banyak bacot. Sekarang gw tanya sama Lo pas tadi gw nanya Lo mau pesen apa Lo kan bilangnya terserah gw aja, ya Karna yg cepet jadinya itu es jeruk yauda gw pesenin es jeruk lah, gmn si Lo marah² Mulu kerjaannya." Si Dion ga kalah ngegas dari Alleta.

G tau kenapa rasanya gw males banget buat ngapa-ngapain. Gw serasa pengen rebahan aja gitu. Akhirnya gw mutusin buat balik aja ke kelas dari pada terus-terusan disini nontonin si Alleta sama Dion yg pasti akan lama adu bacotnya.

"Heh mau kemana lo? Maen nylonong gitu aja."

"Udah lu berdua lanjutin aja kompetisi adu bacotnya. Gw mau balik ke kelas dulu mau tiduran. Bayy." Kata gw ke Alleta terus langsung cus ke kelas.

Aduh ini kenapa tiba-tiba kaki gw jadi berat banget gini si di pake buat jalan, apa jangan-jangan ada sosok makhluk yg gelendotan di kaki gw? Duh ngaco banget si gw hari ini.

Gw terus jalan walaupun kaki gw ini rasanya udah lemes banget, yaiyalah terus jalan kalo gw dlosoran disini auto jadi tontonan gratis anak-anak gw. Pas di jalan gw papasan sama kak Gavin dan sobi-sobinya. Tapi dia ga notice gitu kalo dia lagi papasan sama gw, ya syukurlah, Karna kalo dia notice pasti jatohnya ntar bikin gw kesel entah denga cara apapun.

GAVIN ( Slow Update )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang