Pagi ini tidak ada kegiatan apapun di kantor, pagi-pagi sekali Noe sudah terbangun, ia langsung mengerjakan pekerjaan dan tugasnya, hingga jam 7 pagi para karyawan kantor sudah mulai berdatangan.
Noe menunggu kedatangan Laras sambil mengerjakan beberapa kontrak proyek yang ia miliki.
Seseorang sedang mengetuk pintu ruang kerja Noe, Noe kira orang itu adalah Laras ternyata itu Icut.
" Laras!, Astaga!" Ujar Noe.
" Kenapa lu Noe?" Icut duduk di bangku sofa Noe.
Noe menghampiri Icut yang duduk di sofa.
" Gue kira lu Laras tadi!" Noe.
" Emangnya kenapa Noe?" Icut sedikit curiga dan penasaran.
" Ngga ada, tumben pagi-pagi lu kesini?" Noe mengalihkan pembicaraan.
" Noe, gue ada ngirimkan grafik proyek ke email lu, lu harus baca, sebab proyek pembangunan tol baru di area Sumatra mengalami perlambatan!" Icut.
" Serius lu?" Noe segera mengambil MacBook pro nya, dan memeriksa email nya.
" Tim lapangan mengirimkan audit nya ke gua semalam, dan langsung gua kirimkan ke lu semalam!" Icut.
" Kenapa lu ngga kasi tahu gue!" Noe begitu kesal.
" Lu ngga lihat gimana kondisi lu semalam?" Perkataan Icut membuat Noe terdiam.
" Misi!" Laras baru saja nyampe, ia memasuki ruangan Noe untuk mengambil beberapa berkas.
" Gua keruangan gua dulu!" Icut segera pergi.
" Ahhrrrgg, kenapa gini jadinya!" Noe berteriak kesal, ia segera keluar dari ruangannya.
Laras membereskan meja kerja Noe, ia juga heran kenapa Noe tiba-tiba jadi kesal gitu, tak sengaja Laras melihat MacBook Noe yang masih menyala, terlihat audit beberapa proyek pembangunan mengalami perlambatan, Laras mengecek email itu.
" Loh kok bisa gini ya?" Laras menyalin email itu untuk menganalisa nya di luar.
Hampir 1 jam Laras mengaudit laporan grafik proyek pembangunan itu, Laras memeriksa Kendala dan resikonya, serta penyebabnya.
Laras membuat grafik audit yang baru untuk mengatasi perlambatan proyek tersebut dan mengirimkan nya ke email Noe, kejeniusan Laras yang membuat Laras bisa mengatasi Malasah tersebut.
Hampir satu jam Noe belum juga kembali ke kantor, kemana bos itu saat ini? Ternyata Noe saat ini sedang berada di sekolah anaknya, ia menemui Cinta.
" Kenapa papa kesini?" Ucap Cinta.
" Papa kangen aja sama kamu!" Jawab Noe.
Mereka kini tengah berada di kantin sekolah, kehadiran Noe di sana menjadi sorotan para siswa siswi SMA di sana.
" Itu Noe Row kan? Tampan bgt dia!" Para siswi memuji ketampanan Noe.
" Lihat tuh, papa jadi idola di sekolah ku!" Ujar Cinta.
" Iyalah, papa emang idola di sekolah ini dulu!" Jawab Noe denagn santai.
" Bohong!" Cinta.
" Yaudah kalo ngga percaya, oh ya gimana belajar nya hari ini?" Tanya Noe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black & White [ Noe Laras ] S1
FanfictionEkspetasi kalian ada disini, kisah cinta antara pimpinan dan sekretaris