Part 7

960 61 4
                                    

" mah, aku berangkat, dulu, oh ya Cinta mana mah?" Noe kan berpamitan untuk berangkat ke kantor.

" Dia baru aja bangun!" Jawab Mama sambil memakan sarapannya.

" Oohh, aku pergi dulu mah!" Noe segera beranjak dari ruang makan.

Noe telah masuki mobil dan sudah tancapkan gas.

" Oma, papa mana?" Cinta baru saja keluar dari kamar nya.

" Papa kamu udh berangkat!" Oma.

" Issh, papa ini, udah main berangkat aja!" Cinta begitu kesal.

" Sudahlah, ayo makan dulu, ntar nanti Cinta susulin papa aja di kantor!" Saran Oma.

" Ide yg bgs tuh!" Cinta begitu senang.

Setelah selesai sarapan, Cinta segera pergi untuk menyusul papa nya itu ke kantor, dengan dikawal oleh 4 orang bodyguard cinta diantar dengan memakai mobil Alphard yang sudah menunggunya di halaman depan rumah.

Beberapa saat kemudian Cinta telah tiba di kantor milik papa nya itu, ia disambut dengan hormat oleh para karyawan kantor nya itu.

" Papa...!" Cinta langsung masuk kantor begitu saja dan berteriak serta berlarian menuju ruangan papa nya.

" Kejar Nona muda!" Ucap kepalanya bodyguard cinta.

" Papa....!" Teriakan Cinta terdengar sampai ke seluruh ruangan yg menuju ruangan pimpinan.

" Astaga, anak itu!" Icut seketika dibuat kesal karena anak Noe berteriak hingga menganggu pekerjaan nya.

" Icut!" Ica dengan tiba-tiba masuk keruangan Icut hingga mengagetkan Icut.

" Buset, lu ngagetin gue tau!" Icut kaget ngga karuan.

" Tu noh, ponakan lu Dateng, bisa heboh satu office!" Ica.

" Huft, biarin aja, asalkan dia ngga gangguin gue!" Icut.

Cinta kini telah sampai di depan ruangan pimpinan, dengan main nyelonong aja cinta memasuki ruangan itu.

" Papa!" Teriak Cinta.

" Ehhhh, ngapain kamu masuk sini?" Saat melihat anak kecil itu Laras segera mencegatnya karena ia akan memasuki ruangan kerja Noe.

" Eh, tante siapa yah? Ohhh pasti Tante sekretaris nya papa yah?" Pertanyaan CINTA membuat Laras bungkam.

" Tante? Maksudnya apa yah?" Laras.

" Mmm... Ngga tahu, aku masuk dulu yah!" Cinta langsung masuk ke ruangan papa nya itu.

" Ehhhh, jangan!" Percuma saja Laras melarang Cinta yg keras kepala itu.

" Loh, papa mana?" Cinta kebingungan saat ia lihat papa nya tidak ada di ruangan.

Cinta berteriak memanggil papa nya lagi.

" Ini anak!" Laras begitu geram dan segera menyusul kedalam.

" Astaga!" Noe segera melepaskan pelukannya dari seorang cewe yang kini tengah berhubungan dengan cewe bayaran nya itu.

Black & White [ Noe Laras ] S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang