Part 5

1K 68 3
                                    

Kini mereka telah sampai di depan sebuah toko mainan, Laras terheran dan kebingungan kenapa Noe mengajaknya ke toko itu.

" Ayo!" Noe sudah keluar dari mobil.

" O-oke!" Laras.

" Katanya beli hadiah? Masa ke toko mainan beli hadiahnya? Atau jangan-jangan...?" Batin Laras.

Saat itu langkah Laras terhenti saat akan memasuki toko mainan terbesar itu.

" Hei, ayo masuk!" Noe menyadarkan Laras dari lamunannya.

Mereka telah masuk, Noe begitu kebingungan mainan apa yang akan di belinya, Noe menuju tempat mainan anak-anak untuk perempuan, membuat Laras bertambah kebingungannya.

" Sebenarnya apa yg dia cari sih?" Laras terus mengikuti Noe dari belakang.

" Menurut lu mana yg bgs buat jadiin hadiah?" Tanya Noe ke sekretaris nya itu.

" Menurut ku yg ini!" Laras berpendapat dengan mengambil sebuah mainan alat set memasak.

" Benarkah?" Noe masih ragu, karena ia lupa mainan favorit anaknya.

" Maaf, tapi kalo boleh tahu mainan ini hadiah untuk siapa?" Pertanyaan Laras membuat Noe bungkam sejenak.

" Hmmmm... Itu hadiah buat keponakan gue!" Noe memberikan alasan lain.

Padahal sebenarnya hadiah itu teruntuk anak nya yang kini tengah melanjutkan pendidikan di Inggris.

Singkat cerita, Noe sekarang sudah memiliki seorang putri, yang kini usianya baru beranjak 10 tahun, saat ini anak nya tinggal bersama adik Noe di Pusat kota Inggris.

Umur masih 27 tahun, Noe sudah memiliki seorang putri berumur 10 tahun, pasti kalian bingung kan? Apa Noe dulu nikah muda pada usia 17 tahun? Ntar author jelasin di part berikutnya yah.

Back to Story...

" Menurut lu ini bgs ngga?" Tegas Noe sekali lagi.

" Yaudah ini aja!" Laras malah menukar mainan itu dengan mainan lain yaitu Barbie set.

" Serius ni?" Tanya Noe sekali lagi.

" Iya!" Laras.

" Oke, segera ke kasir, jgn lupa di bungkus kado nya, gue duluan ke mobil dulu!" Noe pergi begitu aja.

Laras segera menuju kasir.

" Berapa mba?" Tanya Laras.

" Semuanya 3.500.000!" Saat mendengar harga itu Laras sontak syok.

" What? Serius nih?" Laras mengambil mainan itu dari kasir dan melihat harga yg tertera.

" Cuma mainan gini harganya nyampe 3 juta?" Laras.

" Itu import mba!" Jawab kasir.

Laras segera mengeluarkan kartu kreditnya, dan membayar mainan itu, untung saja bayar nya pake kartu kredit Noe yg ia pegang.

" Makasih ya mba!" Laras segera pergi.

Tibanya di dalam mobil...

" Udah?" Tanya Noe sambil bermain hp nya.

Black & White [ Noe Laras ] S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang