Part 14

923 49 3
                                    

" Ras, Laras!" Noe heran saat melihat Laras termenung sambil menatap foto istrinya dulu.

" Ehhh, sorry!" Laras begitu gugup dan kaget, ia meletakkan kembali foto itu kedalam box.

" Ada apa Ras?" Noe sedikit penasaran kenapa Laras menatap foto istrinya itu.

" Ngga ada!" Laras segera keluar dari kamar itu karena ia telah selesai membantu Noe membereskan semua barang-barang nya.

Laras segera bekerja kembali di ruangan nya.

" Semoga aku bisa move on dari semua ini!" Noe begitu lega dan kembali duduk di singgasana nya.

Disaat yang bersamaan ada sebuah panggilan telepon, terlihat hp Noe berdering.

" Mama?" Terlihat panggilan itu berasal dari nyokap nya.

Noe segera mengangkat panggilan itu...

Setelah menerima panggilan itu, Noe dengan terburu-buru berlarian keluar dari ruangan nya, semua orang terkejut ketika melihat bos mereka berlarian disekitar area kantor termasuk Laras yang terkejut saat melihat Noe menghempaskan pintu ruangan nya.

Laras segera mengejar bos nya itu hingga sampai ke parkiran.

" Noe!" Teriak Laras.

" Sini cepat!" Noe memanggil Laras.

Noe tampak begitu panik, cemas serta khawatir.

" Ada apa Noe? Kenapa lu terburu-buru gini?" Tanya Laras.

" Ayo masuk!" Noe menyuruh Laras untuk ikut bersamanya dan masuk kedalam mobil.

Noe segera tancap gas menuju suatu tempat.

Jalanan begitu macet membuat Noe bertambah kesal dan geram serta khawatir, semua bercampur aduk, kini Noe kebingungan ia harus segera secepatnya sampai di tempat itu.

" Noe ada apa?" Tanya Laras sekali lagi.

" Ayo donk, cepetan jalan!" Gumam Noe.

" Noe ada apa ha?" Laras begitu khawatir saat melihat ekspresi wajah Noe.

Lampu merah telah berubah menjadi hijau, Noe langsung menancapkan gasnya kembali.

" Ayo cepetan!" Setibanya di parkiran RS Noe meninggalkan Laras begitu saja di dalam mobil.

" Loh? Kok gue di tinggalin sih?" Laras buru-buru keluar dari mobil dan mengunci mobil Noe dan segera menyusul Noe.

Setibanya di UGD.

" Mah, gimana dengan kondisi Cinta?" Noe begitu panik dan syok.

" Sayang, tenang dulu dokter sedang memeriksa nya!" Mama menenangkan Noe yang kini sudah amburadul.

" Kenapa ini bisa terjadi lagi mah?" Gumam Noe sambil duduk di ruang tunggu UGD.

" Mama tidak tahu, sepulang les tadi tiba-tiba Cinta mengalami sesak dan pingsan saat akan memasuki mobil!" Ujar Mama.

Laras baru saja tiba di UGD.

" Laras?" Mama Noe kaget melihat ada Laras.

" Laras? Kenapa kamu ada disini?" Tanya nyokap Noe.

Dokter baru saja selesai memeriksa keadaan Cinta.

" Dok, Dok, bagaimana keadaan anak saya? Apa dia baik-baik aja?" Noe langsung mencegat dokter yang baru saja keluar dai UGD.

Black & White [ Noe Laras ] S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang