Hula-hula, aku kembali dengan cerita Alesha kesayangan kita semua, jangan lupa vote, and comment oke guys...
Kasih vote dong, masa yang part sebelum-sebelumnya yang baca sampe 200 yang ngevote cuma sampai 30?
Silent readers tolong kerjasamanya yaa saling menguntungkan hehe, biar aku semangat buka wattpad karna banyak notif dari kalian....
Happy reading!
***
Malam pun tiba, semua siswa-siswi SMA Harapan Bangsa berkumpul di sekolah mereka dengan suasana bahagia, ralat sangat bahagia, hari ini hari perpisahan, hari pelepasan, hari pengikhlasan, untuk semua kenangan yang telah mereka coretkan di masa-masa SMA, masa-masa sekolah, masa-masa remaja, yang kata orang itulah masa-masa paling indah di hidup.
Suasana masih kondusif, murid masih banyak yang berdatangan dengan memakai ganun serta topeng milik mereka, topeng yang hanya menutup sebatas mata, ada juga yang menutup sampai hidung.
Vanesha gadis yang baru turun dari mobil, dengan sang sopir yang membukakan pintunya.
Dengan balutan dress yang di berikan sang mama, dress berwarna biru itu memiliki belahan sampai paha, ditambah ikat pinggang hitam yang melilit perut kecilnya, lengkap dengan sepatu berwarna merah yang membalut kaki jenjangnya (booth), dan jangan lupa rambut yang di kepang tinggi dengan poni belah tengah membuat penampilan perfect gadis satu ini.
Kemudian ia langsung memakai topeng yang senada dengan bajunya, membuat penampilannya semakin sempurna.
Sedangkan Iqbaal, memakai kemeja putih di lengkapi dengan tuxedo dengan dasi pita yang tersampir sempurna di lehernya, celana bahan yang senada dengan tuxedo yang ia pakai, jangan lupa jam tangan dan kacamata yang selalu melekat padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyaman Dengan Orang Yang Sama
Teen FictionBuat yang kangen Iqbaal Sasha Penasaran? Baca Suka? Tambahin ke library, vote, komen, and Shere Ngga suka? Ngga usah di baca