Assalamu'alaikum haii ya allah udah lama ngga update maaf yaaa, abis sibuk banget sama tugas dan ujiannnn, udah puasa aja, SELAMAT BERIBADAH PUASA BAGI YANG MENJALANKAN 🙏🏻kuatkan hati kalian dari sekarang part selanjutnya bakal berat hahaha/ketawa jahat.
Vote vote vote!!!!!
Aku mau bikin cerita baruu kira-kiraa ada yang baca ngga nih tapii bukan tentang Aleshaa?? Komen dong!!
Sudah lebih dari enam bulan sasha tertidur, lebih tepatnya koma, sasha di nyatakan koma setelah kejadian itu kini hanya alat-alat medis yang membuatnya bertahan.
" Sha bangun kamu ngga kangen aku apa? Kalo ngga ada kamu sindy deketin aku terus tau " Iqbaal mengadu pada Sasha seperti anak kecil, sungguh Iqbaal sangat kacau kantung mata terlihat kulitnya pucat dan tubuhnya kurus.
" Sha aku tau kamu denger bangun dong engga cape apa tidur mulu, aku aja yang liat cape Sha " Lanjutnya berbicara.
" Aku tau kamu denger ini, aku mau ngomong sama kamu, tapi dari tadi juga aku udah ngomong ya "
" Sha, kamu cape banget yah? Sampe pules gitu, ngga bangun-bangun lagi, kalo bisa aku yang gantiin kamu Sha, sakit liat kamu kaya gini " Iqbaal melirik jam yang ada di tangannya.
" Aku berangkat ke kampus dulu ya deket ko dari sini, nanti kalo kamu bangun baru kita kuliah di Melbourne " Iqbaal berdiri lalu mencium lama kening Sasha, dia tau Sasha mendengar dan merasakannya Iqbaal meneteskan airmata nya sungguh jika boleh jujur dia lelah tapi dia harus kuat demi wantia ini.
Sesampainya di kampus Iqbaal duduk di bangkunya dengan tampang dingin seperti biasa bahkan dia menjadi lebih pendiam dan pemarah setelah Sasha koma.
" Bal, gimana Sasha? " Tanya Yoriko menghampiri Iqbaal.
" Belum ada kemajuan " Ujar Iqbaal sungguh ia putus asa.
" Semangat bal, demi Sasha dia kuat kalo lo kuat " Ucap Yoriko dia tau itu pasti sangat berat, Iqbaal mengangguk berusaha tegar lalu mengusap kasar mukanya.
Dosen masuk memberi materi yang di ajarkan, setelah bel istirahat berbunyi semua mahasiswa ke kantin untuk makan, termasuk Iqbaal dkk, ya mereka satu kampus hanya berbeda jurusan.
" Haii, boleh duduk ngga? " Tanya seorang gadis cantik itu, tapi masih cantikan Sasha - Iqbaal.
Yailah iya tau dah tau - author
Semua mata yang ada dimeja itu melihat ke gadis yang baru saja berbicara, kecuali Iqbaal.
Yoriko mengangguk setelah melihat semua bangku penuh " Duduk aja "
Gadis itu duduk di dekat Iqbaal, Iqbaal merasa risih pun bergeser sedikit.
" Kenalin nama aku Marisa, pangil Risa aja " Ucapnya.
" Gue yoriko, ini omara pacar gue " Yoriko mengenalkan Omara yang ada di samping nya.
" Zara, ini Angga "
" Pacaran juga? " Tanya Risa, Angga mengangguk singkat merasa tidak suka dengan Risa.
" Dan gue Zulfa, ini Debo " Giliran Zulfa mengenalkan diri.
" Calon suaminya " Lanjut Debo, Zulfa menggeplak pelan lengan Debo membuat ia terkekeh.
Iqbaal tidak peduli dengan itu, hampa tanpa Sasha itu yang ia rasakan.
" Oh iya dan ini Iqbaal " Zara mengenalkan Iqbaal pada Risa.
" Belum punya pacar yah? Kok sendirian " Tanya Risa sedikit genit menurut Iqbaal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyaman Dengan Orang Yang Sama
Teen FictionBuat yang kangen Iqbaal Sasha Penasaran? Baca Suka? Tambahin ke library, vote, komen, and Shere Ngga suka? Ngga usah di baca