Lebih mendekat

439 56 13
                                    

Assalamu'alaikum hallo para reader's
Makasih buat vote & comment kalian haha..
Aku up nih untuk menepati Ucapanku eaa:v
Tapiiiiiiiiii aku bakal up lagi kalo : udah ada 25 vote & 20 comment oke?
Oke dong...

Hari ini adalah hari pertama acara perkemahan yang sekolah SMA Harapan Bangsa adakan dna yang pastinya akan ada banyak permainan di hari ini dan tentu saja api unggun yang menanti ke esokan harinya.

" Oke anak-anak hari ini acara yang akan kita laksanakan adalah mencari jejak atau jelajah, kalian tahu kan apa itu mencari jejak? " Ucap kepala sekolah yang akan memberikan intruksi kepada para muridnya.

" Tahu pak " Jawab serempak para murid

" Oke kalau begitu saya akan menyampaikan sedikit aturan dan cara pelaksanaan kegiatan hari ini.

Yang pertama kalian harus mencari 1 pasangan dan pasangan kalian harus lawan jenis laki-laki dan perempuan karena ini hutan yang cukup lebat jadi para gadis minimal harus ada pengawasan seorang laki-laki.

Ke dua kalian harus bekerja sama dengan baik tidak ada yang boleh menyentuh pasangan kalian jika memang bukan untuk bekerja sama harus tetap ingat batasan antara laki-laki dan perempuan.

Yang ke tiga di setiap pos yang akan kalian lalui akan ada teka-teki yang harus kalian pecahkan untuk mencari petunjuk berikutnya.

Dan yang terakhir kalian harus tetap berhati-hati dan waspada walau pun di sepanjang perjalanan akan ada panitia yang mengawasi kalian.

Bagaimana jelas?
Ada yang perlu di tanyakan? " Jelas kepala sekolah.

" Jelas, tidak pak " Jawab semua murid dengan semangat.

" Oke sekian dari saya dan selamat bersenang-senang, silahkan kembali ke tenda masing-masing dan mempersiapkan semuanya yang menurut kalian akan di butuhkan saat di perjalanan " Ucap kepala sekolah mengakhiri penjelasannya.

Dan semua murid kembali ke tenda dengan perasaan yang senang dan bersemangat.

Setelah sampai di tenda Cilla segera mempersiapkan perlengkapannya yang menurut nya akan di butuhkan di perjalanan seperti air minum, beberapa makanan ringan, kotak P3K, jas hujan, buku tulis, dan bolpoin, dan soal pasangan dia pikir keri.

" Cilla lu bawa apa aja?? " Tanya Zara saat memasuki tenda mereka.

" Emm mungkin, air minum, makanan ringan, jas hujan, kotak P3K, buku tulis, sama bolpoin. " Jawabnya.

" Jas hujan buat apaan?? " Tanya Zara.

" Ya takut klo tiba-tiba ujan kan " Jawabnya enteng.

" Eh iya juga yak, makanan buat apa?? Lu mau makan di jalan?? " Tanya Zara lagi.

" Ya kan klo istirahat bisa sambil makan gitu gimana si " Jawabnya lagi.

" Jaket?? " Tanya Zara sekali lagi.

" Gue pake " Jawab Cilla kemudian.

" O oke, eh tapi pasangan kita siapa?? " Tanya Zara kemudian.

" Masa iya si Iqbaal dkk lagi " Lanjutnya.

" Maybe " Jawab Cilla acuh.

" Cilla Zara cepetan keluar " Teriak Yori dari luar tenda.

" Iya - iya bentar " Jawab keduanya.

" Nah udah keluar " Ucap Yori saat melihat Zara dan Cilla keluar dan di sana seperti biasa sudah ada Iqbaal dkk.

" Oke kita cari pasangan yuk " Ucap Zara dan hendak pergi dari hadapan para sahabatnya.

Nyaman Dengan Orang Yang SamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang