Berusaha kembali normal

119 9 1
                                    


Assalamualaikum haiii kangen ga nihhh wkwk, gas gas gas!! Maaf yaaaaaaa muachh

***

Sudah beberapa bulan belakangan ini sasha menjalani terapi agar dia bisa berjalan lagi, perkembangan yang di berikan oleh nya juga cukup baik hari demi hari, bulan demi bulan sudah sasha lewati tentu dengan dukungan penuh dari keluarga dan sahabat-sahabatnya.

" Mau coba berdiri ? " Sasha mengangguk saat ini Sasha dan Iqbaal sedang berada di taman dekat tempat terapi.

Sasha mencoba berdiri dari kursi rodanya dengan perlahan di bantu tangan Iqbaal yang memegang tangan kanan nya, berhasil dia berhasil berdiri tangan nya mulai melepas tangan Iqbaal.

" Aku mau coba jalan boleh ? " tanya sasha meminta ijin " kenapa ngga " jawab Iqbaal dengan tersenyum.

" Tapi jangan di paksa "

Sasha mulai mengangkat satu kaki nya perlahan kemudian di turunkan ke tanah lagi, oke dia harus bisa!

" Pelan-pelan aja " Iqbaal yang melihat Sasha seperti menahan sakit pun mulai khawatir " Iyaaa ga papa kok " Sasha mulai melangkah, satu langkah, berhasil kemudian dua dan terjatuh.

" Aishhh kan jatuh, ada yang sakit ? " Tanya Iqbaal berminat menghampiri Sasha tapi melihat Sasha berusaha berdiri sendiri dia diam, mengurungkan niatnya " Aku Bisa "

" Iyaa kamu bisa, Ayoo coba lagi " bukan Iqbaal yang mengatakan itu tapi Yoriko, ternyata dia di sini, Sasha yang mendengar suara sahabat nya itu mencari ternyata benar dia ada di sini.

" Pasti bisa sha! " Ucapnya menyemangati diri sendiri.

Kali ini Sasha berhasil lima langkah, kemudian enam dan berhenti " Duh kok cape ya " ucapnya dengan  terkekeh, padahal baru lima langkah, maklum saja kaki nya masih kaki kaku.

Iqbaal yang melihat itu geleng-geleng kepala, bisa bisanya gadis itu tertawa " Ale Jemput " rengeknya karena memang dia sedikit jauh dari kursi rodanya, Iqbaal terkekeh " Masa gitu doang minta jemput sini dong tinggal beberapa langkah lagi itu " ucap Iqbaal menggejek.

Sasha memajukan bibir nya beberapa centi " Ishh capek, sini ga! " Iqbaal terkekeh lagi gemas dengan pacarnya itu " Yaudah iya "

Yoriko yang melihat adegan itu hanya terkekeh dan meratapi nasibnya " Gue ke sini malah jadi nyamuk " Sasha tertawa di gendongan Iqbaal, lupa akan keberadaan sahabat nya.

" Maaf lupa " kata Sasha masih dengan tawanya.

Setelah Sasha duduk di kursi rodanya yang berhadapan dengan Yoriko mereka mulai bercerita banyak, mulai tentang bagaimana hari hari mereka, perkuliahan Yoriko, hubungan dengan Omara sampai pembahasan unfaedah pun tak luput dari mereka.

" Jadi gue yang di kacangin " gumam Iqbaal yang dari tadi hanya menyimak obrolan mereka " Sha aku mau beli minum, mau titip ? " Tanya Iqbaal berdiri dari duduknya, Sasha tampak berpikir sampai akhirnya dia menitip es krim strawberry kesukaan nya.

" Gue juga kayak Sasha dong " timpal Yoriko, Iqbaal mengangguk lalu bergegas pergi.

Setelah sekitar lima belas menit Iqbaal datang membawa pesanan para nyonya yang masih sibuk berbincang ria " Ini pesanannya nyonya-nyonya, sesuai aplikasi yaa " ucap Iqbaal memotong percakapan keduanya.

Mereka berdua menoleh lalu menerima es krim pesanannya dan mengucapkan terimakasih, dengan segera mereka menyantapnya.

Sasha teringat sesuatu " Eh Lee, Minggu besok aku berangkat kuliah! " Ucapnya dengan berbinar Iqbaal tersedak air minumnya " Minggu besok ? Memang udah sembuh ? " Tanya Iqbaal memastikan " masih ada seminggu lagi kok, pasti udah bisa, kalo ngga ya pake tongkat " Jawabnya, iya karena libur semesterl tinggal satu minggu lagi Sasha harus berusaha keras supaya bisa masuk kuliah seperti yang lainnya.

" Aku jadi adik kelas kalian dong " ucap Sasha tersadar, Iqbaal dan Yoriko terkekeh melihat raut wajah Sasha langsung berubah " Ya iya lah, lagian kamu pinter aku yakin bisa nyusul kok, umur kamu juga kan masih terbilang paling muda nanti " Iqbaal menanggapi ucapan Sasha.

Sasha menganggukkan kepalanya teringat dia memang masuk sekolah lebih awal, jadi tidak masalah jika perkuliahannya telat satu semester.

" Udah sore ayo pulang, besok kita latihan lagi " ucap Iqbaal di angguki dua gadis di sampingnya " Iya besok kuliah ku sore pagi gue ke sini deh, sama omara juga " ucap Yoriko.

Mereka bertiga mulai beranjak meninggalkan taman yang sudah hampir sepi itu jam menunjukkan pukul lima sore pantas saja sepi, Sasha bertekad mulai besok dia harus berusaha lebih keras agar di waktu masuk kuliah dia sudah terlihat agak membaik.

***

Segitu dulu maaf, dikit banget gapapa la yaa, di vote dulu besok up lagi Insyaallah

❌NGE VOTE APA SUSAHNYA?
❌WARMING TYPO BERTEBARAN.
❌MAKASIH UDAH BACA .
❌ LUV U & SEE YOU BYE BYE.

NB : BESOK ULTAHNYA ALE !!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nyaman Dengan Orang Yang SamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang