Hallo assalamu'alaikum kawan-kawan wehehe, lama ngga ketemu... Ada yang nungguin cerita ini ngga si;(
Maapin author kalian ini ya yang up nya ngga di jadwal kan hahah (sekarepe dewek) ngga kaya yang lain maap yaa.***
Tak terasa waktu cepat berlalu, sudah hampir empat bulan Iqbaal dan Cilla menjalin hubungan tentu ada saja masalah-masalah kecil yang membuat mereka bertengkar dan adu mulut.
Dan sudah hampir dua minggu pula mereka tidak menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatnya, karena mereka di sibukan dengan berbagai kegiatan untuk mempersiapkan Ujian Nasional yang akan menentukan kelulusan mereka.
Mereka sibuk mengejar materi, mempelajari ulang materi yang belum mereka kuasai, mengejar tugas-tugas yang masih kosong, bimbel dan persiapan-persiapan lainnya.
Semua persiapan-persiapan itu tak urung mereka lakukan untuk memudahkan jalan mereka menuju Universitas impian mereka, mereka harus berusaha keras untuk mewujudkan mimpinya klo bukan dirinya sendiri siapa lagi?.
Sekarang hari sabtu yang artinya weekend mereka berrencana untuk pergi quality time bersama mereka rindu kebersamaan dan kehangatan yang selalu ada jika mereka berkumpul, mereka bisa bebas menjadi diri mereka sendiri tanpa terbebani apapun.
" Haii guys aduuh kangen " Ucap Zara langsung memeluk ketiga sahabtanya
" Kecekik bego " Ucap Yoriko karena Zara menubruk badannya dan memeluknya cukup erat.
" Heh gue ngga bisa napas anying " Ucap Zulfa.
" Lepas Zaraaaa " Geram Cilla mereka terhempit antara sofa dan badan Zara.
" Hehe maap " Ucap Zara dengan cengiran nya.
" Ukhuk ukhuk " Yori terbatuk-batuk.
" Huh! Huh! Huh! " zulfa langsung menghirup oksigen banyak-banyak.
" Aduuh berasa dua tahun ngga ketemu " Ucap Zara setelah mendaratkan tubuhnya di sofa rumah Cilla.
Sedangkan cowo-cowo melihat mereka hanya geleng-geleng kepala, memang seperti ini klo mereka berkumpul.
" Rencana kemana nih sebelum kita mumet mikirin jawaban " Angga mulai membuka pembicaraan.
" Kemana yah yang deket-deket aja tapi seru " Usul Zulfa.
" Duffan? " Jawab Zara dengan nada bertanya.
" Ngga ah bosen kali duffan mulu " Jawab Yoriko.
" Klo mall apalagi yakan? " Jawab Cilla kemudian dan semua menganggukkan kepalanya.
" Emm klo gitu keeee puncak gimana " Usul Omara.
" Boleh tuh gue mau " Jawab Zara dengan cepat.
" Bisa lah " Jawab Yori.
" Gimana kalian? " Lanjutnya.
" Hayuk lah gasken! " Jawab Angga.
" Setuju dah ayok berangkat " Zulfa menimpali, dan Cilla hanya mengangguk.
" Iqbaal diem-diem bae lu " Ucap debo menyenggol lengan Iqbaal yang berada tepat di sampingnya.
" Ayo ayo aja gue mah " Ucapnya kemudian.
" Kita berangkat sekarang, minggu siang atau sore kita pulang, gimana? " Lanjut Iqbaal.
" Boleh " Ucap mereka serempak.
***
Mereka membawa dua mobil yang masing-masing berisi empat orang di dalamnya serta beberapa baju-baju mereka dan makanan ringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyaman Dengan Orang Yang Sama
Novela JuvenilBuat yang kangen Iqbaal Sasha Penasaran? Baca Suka? Tambahin ke library, vote, komen, and Shere Ngga suka? Ngga usah di baca