Door hayo lg pd ngomongin remi yah..
Eh bukan remi Rofi wkwk perempuan loh aku yah bukan kek remi wkwk. Maap baru bisa up soalnya abis ada acara kemaren² yang udh nunggu lama maap ya, ya udh Happy Reading guys.Author pov
" Akhirnya berangkat juga huh " Ucap Cilla saat sampai di halaman sekolah nya.
" Door!! " Ucap seseorang dari belakang.
" Eh mama copot, ish yori " Ucap Cilla kaget.
" Ya Allah Mama siapa copot Cil hahah " Ucap yoriko sahabat Cilla.
" Tumben lu g sama nenek lampir " Lanjutnya.
" Nenek lampir?? " Ucap Cilla keheranan.
" Iya si Zara siapa lg " Jawab yori dengan di akhiri kekehan.
" Oo, ini hari pertama masuk ajaran baru, klo gw nunggu dia bisa bisa telat gw hahaha" Ucap Cilla panjang di akhiri tawa, yori tersenyum melihatnya.
Saat berjalan di Koridor sekolah mereka berdua bercanda ria tapi saat Cilla sadar sudah banyak siswa siswi yang hadir dia kembali menjadi dingin, dan selanjutnya Hening sampai mereka sampai di kelas.
" Zul tumben lu udah dateng " Ucap yori saat melihat Zulfa yang tengah memainkan ponselnya.
" Jam berapa ni woy udh jam 7 kurang ya kali gw blm dateng emang si Zara " Jawab Zulfa.
" Eh foto yuk pumpung si nenek lampir belum dateng " Ajak Yori.
" Hahah ayuk laa " Jawab Zulfa dengan tertawa
" Lu juga ikut Cill, pumpung masih sepi " Lanjut Zulfa.
" Okeee " Jawabnya.
Lalu mereka berfoto dan yori mempostingnya di akun Instagram pribadi miliknya.
yorikooangln_
Disekolah❤ 💬 📤
liked by vaneshaass, zulfamaharani and 22.267 others.
yorikooangln_ Foto dulu sebelum ada nenek lampir dateng @zaraadhsty hehe >•<
see all 647 comments
zaraadhsty Apa yang kalian lakukan ke saya itu jahad :((
zulfamaharani utututu kacian <3
vaneshaass no comment 🤐
anggayunandareal16 wiih ciwi-ciwi cakep nih eeh kok ada yang kurang yah @zaraadhsty kemana wkwk.
iqbaal.e Sasha inget aku g @vaneshaass
zaraadhsty siapa lu nge-tag² gue!!!@anggayunandareal16
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyaman Dengan Orang Yang Sama
Novela JuvenilBuat yang kangen Iqbaal Sasha Penasaran? Baca Suka? Tambahin ke library, vote, komen, and Shere Ngga suka? Ngga usah di baca