Hai :)
Selamat membaca!!
"Itachi!"
"Bibi Kushina."
"Bagaimana keadaan Sasuke?"
"Dia sedang di dalam, setiap aku masuk Sasuke akan menyuruhku keluar lagi." Itachi menunduk menyembunyikan wajah sendunya.
"Memang nya apa yang terjadi?"
Itachi menceritakan semua yang terjadi saat di ruangan Sasuke tadi sampai ia diusir keluar.
Kushina memberi semangat untuk Itachi.
"Jangan menyerah seperti itu, ayo masuk bersamaku."
Ceklek.
Pintu terbuka, Kushina mulai masuk dan mendapati Sasuke duduk menatap ke luar jendela dengan pandangan kosong.
"Sasuke?"
Sasuke sama sekali tidak bergeming dari posisinya.
Kushina mendekat lalu memeluk Sasuke yang masih tidak bergeming. Itachi hanya terdiam di belakangnya.
"Sasuke.... Bibi merindukan mu.."
Elusan lembut di rambutnya membuat mata Sasuke tergerak melirik Itachi di belakang Kushina. Cukup lama hingga ia membalas pelukan Kushina.
"Mama..."
"Ya, panggil saja aku mama. Tidak apa."
"Mama hikss... Sakit hikss..."
"Katakan sayang, mana yang sakit hmm?"
Sasuke tidak menjawab nya, ia hanya menangis sesenggukan.
"Tenanglah ada Mama di sini."
Ingat! Kushina sudah menganggap Sasuke seperti anaknya sendiri.
Beberapa menit kemudian Sasuke lebih tenang, matanya perlahan mulai sedikit bercahaya kembali. Itachi yang melihatnya merasa sedikit lega.
"Mama akan menemanimu di sini ya.."
"Bibi Kushina... Tidak marah pada Sasu?" Tanya Sasuke lirih dengan kepala tertunduk.
"Kenapa Mama harus marah hmm? Soal masalah itu, Mama tidak terlalu mempedulikan nya. Tenanglah."
Kedua tangan Kushina memegang pipi Sasuke.
"Kau sudah seperti anakku Sasuke, tentu saja Mama menyayangi anak manis Mama yang satu ini." Ucapnya dengan nada lucu yang mana mampu membuat sudut bibir Sasuke terangkat membentuk senyuman tipis.
"Oh iya! Itachi bilang kau belum makan kan? Mama suapi ya."
"Bibi Kushi-"
"Panggil Mama saja ya." Potong Kushina.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NS] Lost in You√
RomansaPair : Naruto x Sasuke ✓ Panggil vi aja. Ini ceritaku yang kedua. Semoga suka Deskripsi? Liat prolog aja ya! Langsung baca aja! buat yang berminat ^^ Karakter asli milik Masashi Kishimoto. NaruSasu Naruto>Naruhina< Happy Reading!! Awas Typo!