Episode 32

1.7K 169 61
                                    


Siapin mental kalian! 🥵

Chapter ini bakal panjang, jan bosen yak. 😁











Kenapa dia harus datang disaat ia masih berusaha untuk melupakannya?

Ya, melupakan cinta pertama nya.

"Bagaimana kabarmu?" Tanya Neji.

"Aku baik."

"Syukurlah."

Keheningan tercipta, sekarang mereka berada di taman rumah sakit.

"Apa di sana menyenangkan?" Kini Gaara memberanikan diri untuk bertanya.

"Membosankan, karena tidak ada kau dan Sasuke."

Seperti biasa, tetap ada Sasuke meskipun mereka hanya berdua sekalipun. Niat Gaara yang ingin bertanya banyak sudah lenyap sekarang.

"Jika kau ingin bertanya bagaimana aku bisa disini, jawabannya adalah untuk melihat keadaan Sasuke dan menyelesaikan semuanya. Seseorang dari keluargaku sudah membuat masalah dengan keluarga Sasuke. Aku tidak bisa diam saja. Apalagi Sasuke korbannya."

'Ah ternyata karena Sasuke.'
Entah kenapa Gaara merasa sesak di dadanya.

"Lalu setelah semua selesai, apa kau akan kembali ke Australia?"

"Iya."

Canggung.

"Apa kau menyukai Sasuke?" Tanya Gaara tiba-tiba.

Neji tidak menjawabnya dan hanya menatap ke atas langit yang mendung. Gaara yang sudah tau dengan jawabannya, berdiri dari duduknya.

"Sudah hampir sore, aku harus pulang."

"Mau ku antar?" Neji ikut berdiri.

"Tidak perlu, bukankah kau di sini karena ingin melihat Sasuke?"

Neji terdiam. Gaara memberikan senyum tulusnya.

"Aku pergi dulu, ku harap kau bisa berbahagia bersamanya."

Gaara mulai berjalan pergi.

"Apa kau masih berharap aku akan membalas perasaanmu?" Sahut Neji tiba-tiba.

Gaara terkesiap, ia berbalik kembali menatap Neji yang memandangnya lekat.

"Kurasa.. kau harus berhenti." Tambah Neji.

Ia sudah tau itu, namun kenapa rasanya masih tetap sakit ketika diingatkan oleh orang yang kau cintai itu sendiri?

Mata hijau-biru pucat nya berkaca-kaca.










































"Kak Itachi."

Sai menghampiri Itachi yang terlihat kacau.

"Kau bisa pulang Sai, terima kasih karena sudah menjaga adikku selama ini."

Sai tidak terkejut lagi ketika Itachi memanggil nama aslinya, pasti ia sudah diberitahu semuanya oleh mereka.

Ya, orang-orang yang memintanya untuk terlibat.

Sai tau bagaimana perasaan Itachi sekarang. Pasti ia merasa dikecewakan.

"Kak Itachi, aku tau mereka salah. Tapi jangan biarkan dirimu tersakiti karena hal ini. Kau tetap harus kuat dan semangat untuk adikmu, Sasuke. Aku percaya kau sangat menyayangi Sasuke, sama seperti dia yang menyayangimu."

Itachi tersenyum tipis mendengar perkataan Sai.

"Terima kasih sudah menghiburku."

"Ini bukan hanya sekedar hiburan, tapi fakta. Sasuke sendiri yang bercerita padaku betapa baiknya dirimu padanya. Bahkan ia pun pernah menyalahkan dirinya sendiri karena merasa telah banyak merepotkan mu." Jujur Sai.

[NS] Lost in You√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang