Haii semuanyaa~
Author comeback!!
Selamat membaca!Satu bulan kemudian, saatnya para murid kelas XII melaksanakan ujian kelulusan.
"Sasuke, maafkan kakak hari ini tidak bisa menjemput mu." Ucap Itachi.
"Kelas tambahan lagi?"
"Iya."
"Tidak masalah... Masih ada bus."
"Tapi Sasuke mukamu pucat. Apa kau sakit?"
"Aku baik-baik saja, lebih baik kakak berangkat sekarang."
"Baiklah hati-hati, jaga dirimu baik-baik. Kakak pergi dulu ya, semangat ujiannya." Ucap Itachi bersemangat.
"Umm."
Sasuke mengangguk.
Diperjalanan Sasuke hanya menatap ke depan, ia tidak mempedulikan tatapan tajam orang-orang disekitarnya hingga......
"Pagi Sasuke, apa kau sudah belajar untuk persiapan ujian?"
"Sudah, bagaimana denganmu?" Balas Sasuke dengan senyum tipis.
"Aku juga sudah dong hehe." Cengirnya.
"Eh iya, aku takut bagaimana jika aku tidak lulus nanti?" Lanjutnya dengan wajah yang cemas.
"Jangan takut, kau harus percaya diri."
"Haish... Mengacalah dulu baru menasehati ku Sasuke!"
Sasuke terkekeh pelan. Mereka berjalan beriringan. Semua orang nampak memperhatikan interaksi mereka berdua dengan pandangan aneh.
Kalian merasa aneh bukan?
Baiklah mari kita Flashback sebulan yang lalu...
"Hari ini kelas kita kedatangan murid baru." Ucap wali kelasnya Sasuke.
"Siapa namamu?" Tanya guru itu pada murid di sebelah nya.
"Riyu. Salam kenal semuanya."
"Sudah itu saja? Yang lain tidak ada?"
"Tidak ada Pak."
"Adakah yang ingin bertanya? Silahkan angkat tangan."
Semua murid perempuan segera mengangkat tangannya.
"Wah banyak sekali, apa pertanyaan kalian?"
"Tampan, sudah punya pacar belum?" Ucap salah satu anak perempuan. Yang lain ikut mengangguki.
"Belum."
Aaaaaaaa
Semua murid perempuan berteriak kegirangan. Mereka seolah terpesona dengan lelaki baru itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NS] Lost in You√
RomancePair : Naruto x Sasuke ✓ Panggil vi aja. Ini ceritaku yang kedua. Semoga suka Deskripsi? Liat prolog aja ya! Langsung baca aja! buat yang berminat ^^ Karakter asli milik Masashi Kishimoto. NaruSasu Naruto>Naruhina< Happy Reading!! Awas Typo!