Haii semua 🙌
Apa kabar? Baikkan? 😃
Hehe, selamat membaca!
Naruto menatapnya dengan tatapan yang berbeda sekali dengan yang ia dapat sebelum-sebelumnya. Tatapan ini adalah tatapan Naruto sahabatnya masa kecil.
Air mata Sasuke turun menuruni pipinya yang terlihat lebih tirus dari sebelumnya. Naruto segera menghapus nya.
"Jangan menangis... Maaf."
Sasuke menggeleng.
"Naru hiks...."
"Hey... Maaf ya, jangan menangis lagi... Lihatlah wajahmu, jadi bengkak kan matanya."
"Aku hanya merasa tidak percaya, ini bukan mimpi kan?"
Naruto terkekeh, lalu mencubit hidung Sasuke hingga mengaduh.
"Ini bukan mimpi, ayo tidur."
Naruto menaruh kepala Sasuke di lengannya.
"Tidur, sudah malam."
"Tapi bagaimana dengan belajar nya?"
"Ssstt.. besok kita berangkat bersama ke sekolah pagi sekali untuk belajar dulu. Jadi lebih baik sekarang kita tidur."
Tangan Naruto yang terbebas mengusap rambut Sasuke dengan pelan dan lembut seolah dia adalah barang berharga.
"Terima kasih Naru.."
Kedua nya terlelap dengan saling memeluk satu sama lain.
Keesokan paginya...
"Aku akan menemui mu di atap saat ujian selesai." Ujar Naruto dengan senyuman tampannya.
Sasuke mengangguk. Mereka benar-benar berangkat bersama hanya saja Naruto menurunkan Sasuke di dekat gerbang agar tidak ada yang tahu. Ia mempunyai alasan untuk itu dan Sasuke memahaminya. Pasti karena pacarnya.
"Sampai jumpa, teme."
Sasuke terkejut, panggilan itu masih ada.
"Dasar dobe!"
Saat Naruto sudah pergi Sasuke kembali melangkah ke dalam, ia berpapasan dengan Riyu.
"Pagi Sasuke." Sapanya.
"Pagi."
"Kau terlihat senang, ada apa?"
Sasuke yang awalnya terlihat senang segera merubah raut wajahnya menjadi datar.
"Tidak ada apa-apa."
"Kau tidak berbohong kan?"
"Tidak."
Riyu hanya menatap Sasuke aneh.
"Baiklah."
"Emm Riyu."
"Ya?"
"Nanti saja dikelas."
Mereka kembali berjalan bersama ke kelas, sekarang keadaan kelas masih sepi.
"Jadi apa yang mau kau bicarakan denganku?"
"Bisakah kau berjanji padaku untuk tidak memberitahu siapa pun tentang kemarin?"
Riyu terdiam.
"Riyu, kumohon."
Melihat Sasuke yang seperti memohon membuat Riyu tidak tega juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NS] Lost in You√
Любовные романыPair : Naruto x Sasuke ✓ Panggil vi aja. Ini ceritaku yang kedua. Semoga suka Deskripsi? Liat prolog aja ya! Langsung baca aja! buat yang berminat ^^ Karakter asli milik Masashi Kishimoto. NaruSasu Naruto>Naruhina< Happy Reading!! Awas Typo!