" BISA DIEM GAK SIH! " semua diem, termasuk kamu.
kalian tuh, lagi seneng-seneng soalnya kalian semua lagi merayakan kelulusan.
" kalian tuh, bikin gue tambah pusing tau gak?! "
" sorry, Jay. " Jay hanya menghela nafasnya kasar, lalu keluar dari kelas.
kamu yang melihatnya keluar, bergegas menyusulnya. gak biasanya Jay kayak gini.
" ayok, ikut! " kamu menarik tangannya. kamu membawa Jay ke rooftop sekolah.
" kenapa sih? gak biasanya kayak gini? cerita sama aku. "
Jay menghela nafasnya pelan, lalu memelukmu erat, menyembunyikan wajahnya di curuk leher kamu.
" aku bingung, by.. " kamu mengusap punggungnya lembut.
" kalo kamu ada masalah, cerita sama aku. jangan kamu pendam sendiri kayak gini. aku gak suka liat kamu marah-marah kayak tadi. jujur, aku takut ditambah khawatir sama kamu. " Jay melepas pelukannya.
" aku bingung banget, by. "
kamu menghampirinya, lalu merangkulnya.
" bingung kenapa? "
" dady nyuruh aku ngambil kuliah di luar negeri. aku disuruh ambil jurusan bisnis. "
" ya, bagus dong. kan, kamu calon CEO. aku dukung kok. keputusan dady kamu itu, mungkin yang terbaik buat kamu. kamu gak usah khawatirin aku, gimana. kamu percaya kan, sama aku? "
Jay natap kamu. kamu tersenyum manis, sembari menangkup wajahnya.
" percaya gak? " Jay ngangguk.
" kalo memang kita di takdirin buat selamanya, pasti nanti kita ketemu lagi. jangan takut, dan jangan khawatir. aku bisa jaga diri disini. lagipun, kamu kan tau, kalo aku cintanya cuma sama__ "
" Jay yang ganteng ini, kan? " kamu terkekeh geli, lalu mengangguk kecil.
" ya. Jay yang ganteng, yang belagu dingin, aslinya mah cuma aku yang tau. haha. " Jay tersenyum manis.
" kamu cukup percaya sama aku, begitupun sebaliknya. aku percaya kamu bisa jaga perasaan kita. "
Jay tersenyum manis lalu memelukmu.
" tunggu aku. aku janji akan pulang, dan temui kamu secepatnya.. "
.
.
.
gimana? chapter pertamanya? jelek ya? maaf 🙏🏻Please, vote + comments okay, readernim!
KAMU SEDANG MEMBACA
#𝟹. 𝙴𝙽𝙷𝚈𝙿𝙴𝙽 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 𝚔𝚎 #𝟹 𝙺𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚗 𝙴𝙽𝙷𝚈𝙿𝙴𝙽 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚂𝚞𝚊𝚖𝚒? 𝙹𝚊𝚍𝚒 𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛? 𝙰𝚝𝚊𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊? 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚘𝚔. 𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚙𝚊�...