𝙷𝚎𝚎𝚜𝚎𝚞𝚗𝚐

4.4K 370 7
                                    

" kak, mamah minta tolong kasih kue-kue ini ke tetangga. kebetulan mamah bikin kue banyak, jadi kamu bagi-bagiin ke tetangga ya, jangan lupa juga ke tetangga baru disebelah ya. " kamu ngangguk-angguk aja, sambil mainin handphone.

" kakak denger mamah gak? " kamu liat mamah kamu, terus kamu ngangguk sambil senyum.

kamu beranjak dari tempat duduk, terus ambil alih kuenya, dan kamu langsung antar kue-kue itu.

tok! tok! tok!

" SUNOO BUKA PINTU, WOY! "

pintu terbuka, menampilkan seorang cowok yang baru bangun tidur.

" mentang-mentang libur, tidur mulu! udah gitu, bangun siang lagi. lo, cewek apa cowok? jam segini baru bangun. "

" berisik, lo! disekolah gue kan jadi ketos, jadi banyak tugas, makanya kalo libur gue gunain buat tidur doang! " ucapnya.

" uuuu~ kasian~ yaudah, lanjut tidur sana! ini, ada kue buat bunda, dari mamah. " Sunoo ngangguk, terus kamu langsung ke tetangga baru.

tok! tok! tok!

" permisi! "

pintu terbuka. kamu membelalakkan mata, lalu memundurkan langkah.

" Heeseung? "

" Y/n? "

" kamu ngapain? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" kamu ngapain? "

" lah, kamu sendiri, ngapain? atau kamu baru pindah di rumah ini? " dia ngangguk.

" ada apa? "

" i-ini ada kue, dari mamah ku. " kamu ngasih kue itu, dan Heeseung langsung nerima.

" aku, permisi. " baru juga beberapa langkah kamu meninggalkan rumah Heeseung, tiba-tiba tangan kamu ditahan sama dia.

" mau sampai kapan? mau sampai berapa lama lagi kamu bersikap kayak gini, Y/n? "

kamu diem, lalu menghela nafas pelan, tanpa menatapnya.

" sekarang aku tanya sama kamu, Heeseung. memangnya, kita ini apa? " sekarang giliran Heeseung yang diam.

kamu tersenyum miris, lalu memberanikan diri menatapnya.

" bukannya kamu sendiri yang minta kita udahan? "

" maaf.. "

" maaf? setelah apa yang kamu perbuat, dengan mudahnya kamu minta maaf? " kamu narik tangan kamu.

" selama ini, yang berjuang buat hubungan kita cuma aku! kamu? kamu gak ada sama sekali! kamu cuma anggap aku, PELAMPIASAN! "

" gak, gitu! " kamu mulai terisak.

Heeseung menggenggam tangan kamu, " maaf.. aku gak pernah menganggap kamu sebagai pelampiasan. alasan aku minta hubungan kita berakhir itu karena aku gak mau buat kamu makin tersakiti. "

Heeseung menghapus air mata kamu, lalu memeluk kamu.

" aku juga sakit pas bilang putus. tapi, aku yakin kamu pasti bisa dapetin cowok yang lebih baik dari aku. aku gak mau orang-orang menghina kamu karena deket sama aku. " kamu menggeleng.

" aku gak peduli sama mulut sampah mereka! ini hubungan kita. kita berdua yang jalanin, bukan mereka! "

" iya, maaf.. aku salah.. "

" ya, ini salah kamu! dari awal, kamu emang cuma jadiin aku mainan doang! kamu pacaran sama aku bukan karena cinta, tapi cuma mau manas-manasin mantan kamu. ya, kan? "

" itu memang niat awal. tapi, setelah seminggu kita pacaran, aku sadar aku salah. aku jatuh hati sama kamu. cewek yang selalu sabar hadapin sikap aku, perhatian sama aku, selalu ngertiin aku. aku cinta sama kamu. cuman aku malu buat ungkapin ke kamu. karena yang selama ini sikap aku selalu acuh ke kamu, aku jadi ragu buat ungkapin ke kamu. "

" terus kenapa kamu minta putus? "

" pasti kamu malu punya pacar kayak aku. makanya aku minta putus supaya kamu bisa dapetin cowok yang lebih baik dari aku. "

" aku gak malu punya pacar kayak kamu. malah aku seneng, kalo semisalnya kamu beneran cinta sama aku.. "

Heeseung tersenyum manis, lalu mengusap lembut kepala kamu.

" makasih.. tapi, apa kamu masih punya perasaan yang sama kayak dulu ke aku? kalo gak pun, juga gapapa kok. biar aku yang berusaha berjuang buat kamu. "

" ngajak balikan nih, ceritanya? " Heeseung menggaruk tengkuknya. kamu terkekeh kecil.

" perasaan ini masih sama, Seung. entah kenapa aku gak bisa hilangin rasa ini. "

" yaudah, ayok balikan! aku janji, akan jadi yang terbaik, dan jadi satu-satunya cowok asing dihati kamu, Y/n. I Love You, Forever. "

.
.
.

Maaf, kalo gak sesuai harapan kalian 🙏🏻🙏🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Maaf, kalo gak sesuai harapan kalian 🙏🏻🙏🏻

🎉 Happy Birthday Jungwon 🎉

Please, vote + comments okay, readernim!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Please, vote + comments okay, readernim!

#𝟹. 𝙴𝙽𝙷𝚈𝙿𝙴𝙽 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang