2

568 11 0
                                    

A
W
A
L

Assalamualaikum semuanya✨



Selepas aca pulang dari sekolah aca langsung diantar sopirnya ke rumah aca yang lumayan besar.

Sesampainya jadi rumah aca langsung pergi ke kamarnya dan merebahkan tubuhnya ke atas kasur kesayangannya.

Seperti biasa di rumahnya tidak ada orangnya hanya dia dan para pembantunya karena mama dan papa nya selalu jarang di rumah karena sibuk dengan urusan masing-masing.

Dan dia merasa lebih kesepian karena aca adalah anak satu-satunya.

Tak beberapa lama aca pun terlelap dalam mimpinya.

06.15

"Non bangun sudah waktunya makan malam"
Ucap pembantunya yaitu bik ijah.

Aca merasa terganggu karna ada yang memanggil namanya, iya pun terbangun dari tidurnya.

"Iya bik nanti aca nyusul ke bawah aca mau mandi dulu"
Ucapnya sambil berjalan menuju kamar mandi.

Bik ijah pun hanya mengangguk dan pergi kembali ke dapur.

Tak perlu waktu lama aca pun sudah rapi dengan baju tidurnya yang bergambar hello kitty.

Aca langsung pergi ke meja makan karna sudah ada papa dan mamanya yang menunggunya sejak tadi.

Saat acara makan malam tidak ada yang dibicarakan karena papa melarang makan sambil berbicara.

Tak butuh waktu lama mereka pun menyelesaikan acara makan malam.

Bik ijah langsung membereskan meja makan, sedangkan aca mama dan papanya duduk di ruang keluarga.

"Ca sini sebentar papa mau berbicara hal penting"
Ucap apanya sambil sambil menyuruh aja duduk di samping papanya.

"Papa mau bicara hal penting apa"
Tanya aja penuh penasaran.

"Jadi gini ca papa sama sahabat lama ada rencana buat ngadain acara makan malam bersama di restoran jadi aca ikut ya"
Jelas papa aca.

"Emang ada acara apa sih pa kok tumben ngajak aca segala"
Aca sedikit penasaran dengan ajakan papa nya itu.

"Jadi gini ca papa tu Cuman mau ngenalin aca sama sahabat lama papa sekaligus papa udah lama gak ketemu sama temen lama papa juga makanya papa ngadain acara makan malam"
Ucap papa aca menjelaskan.

"Ya udah aca ikut papa deh"
Aca hanya pasrah dengan ajakan papa nya.

Tak berapa lama aca mengantuk dan iya pamit ke pada mama dan papa nya untuk pergi ke kamar nya.

Tak berapa lama aca sampai di kamar nya langsung merebahkan badannya di kasur kesayangan aca, karna aca kelelahan iya langsung tertidur.

Di lain tempat seorang ayah memaksa anak tunggal nya agar mau ikut ke acara yang di minta papa nya.

Dia adalah Rizky Aldo pertama anak dari William Pratama dan Azkiya Pratama pengusaha terkenal nomor 1, Aldo memiliki sifat yang dingin dan kejam. Aldo adalah CEO dari perusahaan yang cukup terkenal dan sukses.

"Ayo lah Al kali in saja ikuti kemauan ayah mu ini"
Bujuk laki-laki yang sudah berumur.

"Biasanya ayah juga gak ngajak Al ikut ke acara ayah kenapa ayah tiba-tiba ngajak al"
Ucap Al masih penasaran karna Ayah nya tiba-tiba mengajak nya pergi memenuhi teman lama ayah nya.

"Ayah hanya ingin memperkenalkan anak ayah satu-satunya Kepada teman lama ayah "
Jelas ayah nya dengan raut wajah sedihnya.

"Baik lah Aldo akan ikut ayah, tapi setelah Aldo menyelesaikan pekerjaan Aldo"
Setelah mengucapkan itu Aldo langsung pergi ke kamar nya.

CEO kejam suamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang