4

503 6 0
                                    

A
L
E
X

assalamualaikum semuanya✨






°di sekolah°

Sesampainya kami di sekolah Alex langsung memarkirkan motor di tempat tongkrongan Alex bisa dia menongkrong dengan teman-temannya.

Aku melihat di lapangan sekolah siswa sedang menjalankan upacara bendera yang bisa di laksanakan setiap hari Senin, itu pertanda kami terlambat berangkat ke sekolah.

Aku langsung merasa panik karna aku tidak pernah terlambat ke sekolah apa lagi hari Senin.

"Lex kita terlambat, gimana nih aku takut di hukum"
Aku meremas tangan ku karna merasa ketakutan.

"Santai aja"
Jawab Alex dengan santai nya.

"Kamu gila kita terlambat Bambang"
Muka ku sudah memerah karna mendengar jawaban dari Alex yang bikin darah aca mendidih.

"Ya udah Lo tenang aja paling kita di suruh hormat bendera"

Setelah berbicara Alex berjalan menuju ke lapangan dengan santai nya, aca mencoba menahan emosi nya karna perbuatan Alex yang mencengangkan.

"Tunggu aca dong"
Aca mencoba mengejar Alex dan menyeimbangkan langkah nya dengan Alex.

Setelah berada di lapangan mereka mengambil barisan di depan khusus untuk yang terlambat.

Aca mengambil barisan di depan langsung di cegah Alex, aca langsung memanyunkan bibirnya karna Alex mengambil tempat aca.

"Kok kamu malah ngambil tempat aca kan masih ada barisan di belakang"
Aca mengomeli Alex sambil memanyunkan bibirnya.

Alex yang melihat ekspresi aca langsung tertawa, yang membuat kaum hawa meleleh karna Alex termasuk cowok yang cuek dan jarang tersenyum.

"Lo cerewet banget sih"
Setelah mengatakan itu Alex langsung menghadap ke depan untuk mengikuti upacara bendera yang masih berlangsung.

Alex tersenyum manis, dia sengaja berbaris di depan aca karna Alex tau aca akan ke panas sebab matahari menghadap ke arah mereka jadi dia berbaris di depan aca untuk melindungi aca dari panas.

Setelah menjalani upacara biasanya yang berangkat terlambat akan di suruh hormat bendera satu jam pelajaran.

Sudah hampir satu jam aca dan Alex menjalani hukumannya, sejak tadi aca berkeringat karna cuaca sangat panas, di tambah lagi dia belum sarapan pagi.

Sedangkan Alex biasa saja karna dia sudah biasa di hukum, Alex juga termasuk badboy di sekolah.

"Lo gak papa ca kok muka lo pucat kalo lo gak kuat kita istirahat aja"
Tanya Alex khawatir karna muka aca sangat pucat di tambah lagi keringat yang membasahi wajahnya.

"Aca gak papa kok, kalo kita istirahat nanti hukum kita di tambah"
Ucap aca sambil mengelap keringatnya.

"Tapi muka lo pucat banget nanti lo ping..."
Belum Alex menyelesaikan ucapannya aca sudah ambruk, Alex langsung menggendong aca ke dekapannya.

°UKS°

Sudah lebih dari 15 menit aca belum juga bangun dari pingsannya, Alex merasa takut langsung menggenggam tangan aca yang pucat dan dingin.

"Ca bangun dong lo becanda nya gak lucu tau"
Ucap Alex merasa sedih karna dia tidak tega melihat aca yang terbaring lemah dengan muka pucat nya.

Tak berapa lama guru BK yang menghukum aca dan Alex datang ke UKS untuk melihat keadaan aca.

"Alex bagaimana keadaan aca"
Tanya pak Ilham.

CEO kejam suamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang