T
E
R
L
A
M
B
A
TAssalamualaikum semuanya✨
07:10
Di pagi yang cerah ada seseorang gadis yang masih tertidur pulas di atas ranjang kesayangannya
"Ca bangun usaha siang kamu nggak sekolah?"
Ucap Adinda Adams yaitu mama aca."Iya mah bentar lagi aca masih ngantuk"
Aja masih enggan untuk bangun karena tadi malam dia tidur tengah malam hanya karena dia menonton film korea kesukaannya.Aca bangun ini udah jam 7:10 nanti kamu terlambat ke sekolah"
Mamanya masih setia dia di depan pintu kamar aca sambil mengetuk-ngetuk pintu kamar aca."Ha Udah jam 07.10 mampus aku terlambat"
Guam aca sambil beranjak dari tempat tidurnya menuju ke kamar mandi, dia mandi asal-asalan karena yang di pikirannya hanya berangkat tanpa terlambat.Setelah mandi aca langsung memakai baju dan keluar kamar tergesa-gesa, tanpa dia tau kalo mama nya masih di depan pintu.
Aca langsung membuka pintu, mama nya yang masih di depan pintu terkejut.
"Astaghfirullah aca untung mama gk jantungan"
Adinda Masih memegang dada akibat perbuatan aca yang membuka pintu Secara tiba-tiba."Maaf ma aca buru-buru"
Aca meminta maaf kepada mama nya sambil tergesa-gesa karna sudah terlambat ke sekolah.Mamanya hanya geleng-geleng dengan tingkat anak nya itu.
Aca berangkat diantar dengan supir nya.
°Di sekolah°
"Mampus aku terlambat mana sekarang udah jam 07:30 pasti aku di hukum"
Guam aca tanpa mau keluar dari mobil karna dia takut di hukum guru BK yang terkenal galak."Non kenapa gak turun kita udah sampai dari tadi non"
Dia pak mail supir pribadi aca, dia juga yang selalu mengantarkan aca kemanapun."Aduh pak aca takut di hukum"
Ucap aca sedih jujur dia belum pernah terlambat karna biasanya dia bangun pagi."Non masuk aja ke dalam dulu aja, bapak yakin non pasti gak di hukum soalnya kan non Belum pernah terlambat ke sekolah"
Ucap pak mail menyakinkan ku."Ya deh pak saya masuk dulu ya"
Aku langsung pamit ke pak mail dan berjalan masuk ke sekolah.Aku berjalan menuju gerbang sekolah yang sudah di tutup. Aku langsung menuju ke pos jaga mang Udin, ya dia adalah satpam sekolah, biasanya kami memanggilnya mang Udin.
"Mang bukain gerbang buat aca dong mang"
Ucap aca dengan senyum manis nya supaya mang Udin mau membukakan gerbang."Maaf non aca gak bisa kan non terlambat masuk sekolah jadi non gak bisa masuk"
Ucap mang Udin yang masih belum mau membukakan pintu gerbang."Yah kan aca belum pernah terlambat pak, kali ini aja ya mang biarin aca masuk dong"
Ucap ku dengan wajah sedih ku."Tetap gak bisa non, walaupun non aca gak pernah terlambat, ini udah kebijakan sekolah non maaf ya non mang Udin gk bisa bantu"
Mang Udin masih enggan membukakan gerbang karna aca tau mang Udin ingin membantunya tapi dia takut akan di pecat karna tidak menjalankan tugas ya dengan benar."Ya udah gak papa kok mang aca nunggu sini aja nanti pas istirahat kan gerbang di buka aca boleh masuk kan mang"
Tanya ku ke mang Udin."Boleh non, non duduk aja di sini "
Ucap mang Udin menunjukkan tempat duduk yang gak jauh dari pos mang Udin.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO kejam suamiku
De Todoseorang gadis yang duduk di bangku SMA yang mempunyai pribadi yang ceria dan selalu tersenyum. seketika semua itu berubah ketika dia di jodohkan oleh orang tuanya dengan CEO yang kejam dan tak tau belas kasih. semua keceriaan da...