A
L
D
OS
A
K
I
T
Assalamualaikum semuanya ✨Pagi ini aca sudah rapi dengan baju sekolah nya, aca sedang menyiapkan sarapan pagi untuk Aldo tapi sejak tadi Aldo belum juga keluar kamar.
Aca berniat untuk memanggil Aldo takut terjadi sesuatu kepada nya.
"Kk sarapan pagi yuk aca udah bikin roti bakar"
Ucap aca sambil mengetuk pintu Aldo.Aca penasaran kenapa Aldo tidak menjawab ucapannya, aca langsung membuka pintu kamar Aldo pelan-pelan.
Aca pergi menuju kasur mungkin Aldo masih tertidur.
Saat aca tiba di dekat kasur Aldo, Aldo tertidur dengan menyelimuti badan nya sambil menggigil seperti orang kedinginan. Tapi wajah Aldo penuh dengan keringat.
Aca mendekati Aldo dengan berani karna aca merasa kasian melihat Aldo yang kedinginan.
Aca meletakkan tangan nya dia kening Aldo dan benar saja bedan Aldo sangat panas.
Aldo merasa ada yang menyentuh kening nya dia pun membuka matanya, yang dia lihat pertama kali adalah aca dengan muka kaget nya.
"Kamu ngapain di sini"
Tanya Aldo dengan tatapan datar nya.Aca meremas tangan nya dia sangat takut Aldo akan memarahinya.
"Aca tadi cuma mau manggil kk Aldo untuk sarapan pagi Tapi aca panggil kk gak nyaut jadi aca masuk ke kamar kk takut nya kk kenapa-kenapa, pas aca lihat kk kayak kedinginan jadi nya aca nyentuh kening kk tau nya kk demam"
Ucap aca panjang lebar menjelaskan sambil menatap lantai karna dia tidak berani menatap Aldo."Kalau gitu kamu bisa keluar"
"Tapi kk lagi sakit, aca kompres ya biar kk cepat sembuh"
"Tidak perlu saya cuma butuh istirahat"
"Tapi kk minum obat dulu, nantik kk lama sembuhnya kk letak di mana obat nya biar aca cari"
Ucap aca sambil mencari obat di kamar Aldo."Keluar"
Ucap Aldo dengan nada kasarnya.Aca yang mendengar itu langsung keluar kamar Aldo, aca takut Aldo akan mengamuk.
Aca turun ke dapur untuk mengambil beberapa buah roti bakar dan susu yang di siapkan aca tadi dan meletakkan nya di nampan dan jangan lupa obat demam yang aca punya.
Aca meletakkan nampan itu di depan kamar Aldo, setelah itu aca membuka ponsel nya dan mengirim kan pesan kepada seseorang.
Suami galak😈
•Kk aca Tarok makanan di depan kamar kk di makan ya, aca pamit ke sekolah, jangan lupa minum obat sama istirahat ya😉
Setelah mengirim kan pesan kepada Aldo, aca langsung bergegas menuju ke sekolah.
Di tempat lain Aldo masih tertidur karna dia merasakan pusing, tiba-tiba ponsel nya berbunyi.
Aldo langsung mengambil ponselnya yang tak jauh dari tempat tidur nya.
Aldo berdecak melihat pesan yang aca kirim, Aldo tidak berniat membalas pesan aca dan langsung mematikan ponselnya.
Aldo berniat untuk melanjutkan tidurnya tiba-tiba perutnya berbunyi, Aldo langsung bangkit dari tidurnya dan membuka pintu kamarnya dan ada nampan di depan kamar nya yang berisi roti bakar susu dan obat.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO kejam suamiku
Разноеseorang gadis yang duduk di bangku SMA yang mempunyai pribadi yang ceria dan selalu tersenyum. seketika semua itu berubah ketika dia di jodohkan oleh orang tuanya dengan CEO yang kejam dan tak tau belas kasih. semua keceriaan da...