E
SK
R
I
MAssalamualaikum semuanya ✨🦋
Aca memasuki kamar mandi untuk membersihkan badan nya dan untuk menenangkan diri nya.
Sudah hampir 1 jam aca di kamar mandi dan mengguyurkan tubuh nya di atas pancuran.
Aca menumpahkan air matanya dia merasa tidak kuat lagi dengan perlakuan Aldo kepada nya.
Setelah aca merasa sedikit lega aca keluar dari kamar mandi dan menatap wajah nya di cermin.
Aca menatap wajah nya sudut bibir nya yang biru, dan mata nya bengak.
Aca berpikir apakah dia bisa bertahan lama hidup dengan Aldo yang selalu menyiksa nya tanpa belas kasih.
Setelah berkelahi dengan pikiran nya aca merebahkan tubuhnya di kasur untuk mengistirahatkan tubuh nya.
°06:15°
Aca sengaja bagun lebih pagi karna ingin menyiapkan makanan untuk suami nya.
Setelah siap dengan pakaian sekolah nya aca turun kebawah untuk menyiapkan makan untuk Aldo.
Tak butuh waktu lama aca selesai menyiapkan makanan bertepatan dengan Aldo yang berjalan dari lantai atas.
"Kak makan dulu aca udah masak nasi goreng untuk kakak"
Aldo hanya menatap datar aca lalu meninggalkan aca.
Aca menatap punggung Aldo yang berjalan semakin jauh, aca tersenyum kecut melihat Aldo yang mengacuhkan nya.
Aca pergi ke sekolah menggunakan ojek karna Aldo yang meninggal dia di rumah.
Sesampainya di halaman sekolah aca memberikan ongkos, setelah itu aca berjalan menuju kelas nya tak sengaja dia berpapasan dengan Alex.
"Hai bocil"
Ucap Alex sambil merangkul aca yang hanya sebatas dada Alex jatuh nya kepal aca di selipkan di ketel Alex."Aca buka bocil ya, jauh-jauh dari aca ketel Alex bau"
"Ya elah ca gue baru mandi kali, sekate Lo gue bau ni ya gue aj makek parfum dari luar negeri mahal-mahal lo bilang gue bau parah Lo ya hidung Lo kali yang rusak"
Kata Alex tak terimaAca hanya membalas dengan senyuman manis nya.
Alex memperhatikan senyuman manis aca tak lama mata nya tertuju pada sudut bibir yang terluka serta mata ya yang bengkak seperti sudah menangis.
"Ca Lo kenapa gak papa-papa kan klo ada masalah cerita ke gue ca gue dengerin kok"
Ucap Alex sambil mengelus memar di sudut bibir aca."Aca gak papa kok Alex aca cuma kecapean"
Ucap aca seduh"He Lo kira gue bodoh apa gak ada yang orang kecapean tu sampe memar-memar, bilang ke gue sapa yang jahat sama Lo biar gue habisin"
"Gak apa Alex, udah ya aca mau masuk kelas dulu"
Ucap aca sambil berjalan meninggalkan Alex.Alex mengejar aca sambil menarik tangan aca dan membawa aca pergi ke belakang sekolah tempat di mana aca pertama kali bertemu dengan Alex ketika terlambat masuk sekolah dan memanjat pagar sekolah.
"Ihh Alex mau di Bawak ke mana aca"
Gerut aca tidak terima Alex menarik tangan nya."Lo gak boleh masuk ke kelas sebelum Lo bilang ada masalah apa sampe bibir Lo luka"
"Aca gak papa-papa Alex "
"Kalo aca gak mau jujur gue gak bakal nyuruh Lo masuk kelas aca"
Ucap Alex tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO kejam suamiku
Randomseorang gadis yang duduk di bangku SMA yang mempunyai pribadi yang ceria dan selalu tersenyum. seketika semua itu berubah ketika dia di jodohkan oleh orang tuanya dengan CEO yang kejam dan tak tau belas kasih. semua keceriaan da...