P
E
R
J
O
D
O
H
A
NAssalamualaikum semuanya✨
Tak berapa lama mereka sudah sampai di sebuah kafe yang cukup mewah, setelah itu mereka langsung dia arah kan seorang pelayan yang cukup cantik menuju ke meja yang telah di pesan.
"Silahkan tuan, sebentar lagi tuan William akan tiba"
Ujar pelayanan wanita itu dengan sopan.Setelah mengatakan itu pelayanan itulah pergi.
"Pa kok lama banget aca capek ni"
Ucap aca cemberut karna dari tadi teman lama papa Belum juga datang."Sabar ca bentar lagi juga mereka datang"
Papa mencoba untuk membujuk aca agar mau menunggu sebentar lagi."Tu mereka pa"
Ucap mama nya sambil menuju seorang suami istri dan seorang laki-laki di belakang mereka."Hai William lama tidak bertemu"
Ucap papa ku sambil berpelukan."Hai Azkiya"
Ucap mama ku juga sambil cipika-cipiki.Aku hanya diam melihat mereka, dan laki-laki tadi yang bersamaan teman papa ku juga hanya diam menatap aca dengan tatapan dingin nya.
"William apakah ini anak kau"
Ucap papa nku menanyai laki-laki tadi."Iya dia anak ku"
William menatap anak nya seakan menyuruh Al untuk memperkenalkan diri nya."Hai om Tante perkenalkan nama saya Rizky Aldo Pertama panggilan aja Aldo"
Ucap nya singkat dengan gaya cool nya."Oh ya apakah ini anak mu "
Tanya William Kepada papa ku."Ya dia anak ku, ca perkenalkan nama kamu"
Ucap papa ku menyuruh aku memperkenalkan diri ku."Hai om Tante perkenalkan nama aku Aca Syaqila Putri panggilan aja aca "
Ucap ku sambil tersenyum manis."Wah anak mu Sangat cantik"
Puji Tante Azkiya aku yang mendapat pujian langsung tersenyum manis."Makasih Tante"
Ucap ku sambil tersenyum."Gak usah panggil Tante panggil bunda sama ayah aja"
Ucap Azkiya memberi tau aku agar aku memanggilnya om William dan Tante Azkiya dengan sebutan ayah bunda saja."Iya bunda"
Ucap sambil mengangguk paham.Setelah acara perkenalan papa ku menyuruh mereka duduk.
Aldo duduk di depan ku dan papa dan mama ku di samping aca.
"Maaf kami terlambat, karna Aldo sedikit ada pekerjaan tadi"
Jelas William merasa tidak enak karna datang terlambat."Tidak apa-apa"
Ucap papa ku."Jadi kita langsung ke intinya saja"
Ucap William."Jadi ayah dan papa aca sudah berencana sejak lama mau menjodohkan anak kami jika dia laki-laki dan perempuan ternyata Tuhan mengabulkan niat kami dan kalian lahir, karna kalian sudah dewasa jadi kami menikahkan kalian berdua"
Ucap William panjang lebar, aku langsung terkejut mendengar ucapan nya, jadi aku di ajak papa ku untuk bertemu teman lama nya karna aku ingin di jodohkan, aku melirik ke arah kakak Aldo dia hanya menatap datar ke arah ku apa dia sudah tau kalo dia kan di jodohkan."Jadi maksudnya aca di jodohkan dengan kakak Aldo"
Tanya ku masih belum bisa mencerna perkataan om William."Iya sayang, aca mau kan jadi calon mantu bunda"
Ucap Azkiya sambil tersenyum, aku hanya membalas dengan senyum kecut ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO kejam suamiku
Randomseorang gadis yang duduk di bangku SMA yang mempunyai pribadi yang ceria dan selalu tersenyum. seketika semua itu berubah ketika dia di jodohkan oleh orang tuanya dengan CEO yang kejam dan tak tau belas kasih. semua keceriaan da...