P
E
R
I
N
G
A
T
A
NAssalamualaikum semuanya ✨🦋
sampainya mereka di rumah aca Alex menyuruh aca turun tapi aca malah diam saja di atas motor Alex.
"Ca udah nyampe ni"
Ucap Alex sambil sambil membuka helm motor nya.Aca masih diam saja di atas motor Alex, Alex pun memutar badan nya untuk melihat aca.
"Ya ilah ni anak malah tidur"
Decak Alex sambil tersenyum."Ca"
Ujar Alex sambil menepuk pelan pipi aca.Aca pun terbangun karna merasa terganggu.
"Eh"
Aca tercengang karna muka Alex sengat dekat dengan aca, aca pin langsung menjauhkan wajahnya nya karna malu.
"Sorry, gue cuma mau bangunin lo"
"Ya gak papa kok kah, eh kita udah sampai ya"
Ucap aca sambil turun dari atas motor Alex."Makasih ya kk"
Ucap aca sambil tersenyum manis.Alex hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Gue pulang dulu"
Ucap Alex sambil menghidupkan motor nya."Hati-hati di jalan kk"
Ucap aca Alex hanya menjawab dengan senyum manisnya.Tak berapa lama Alex pergi aca oun memasuki rumah nya.
"Assalamualaikum"
Ucap aca sambil memasuki rumah nya."Seperti ya kamu di antara oleh pacar kamu"
Decak Aldo yang entah kenapa dia ada di hadapan aca membuat aca kaget."Bukan kk dia cuma teman aca"
"Dasar jalang kecil"
Aldo mencengkeram tangan aca dengan kasar membuat aca meringis kesakitan."Sakit kk"
Aca mencoba melepaskan cengkraman Aldo di tangannya."Kamu berani melawan saya, bersiap lah ini awal dari permainan saya"
Ucap Aldo sambil memajukan tubuhnya membuat aca mundur dan menghantam dinding.Aldo menarik rambut aca dengan kasar membuat rambut aca rontok, aca hampir menetes kan air matanya karna mereka sakit yang luar biasa di kepalanya.
"Ini belum seberapa kalo kamu memancing emosi saya bisa saja nyawa kamu taruhan nya"
Ucap Aldo sini sambil menatap tajam aca.Aca hanya diam dan menunduk kan kepala nya karna merasa takut.
Aldo berdecak karna aca tidak melawan nya dia melepaskan tangannya dari rambut aca.
Setelah itu Aldo meninggalkan aca dan pergi ke kamar nya.
Aca langsung terduduk di lantai karna merasakan tubuh nya yang lemas.
Air mata aca turun begitu saja padahal sejak tadi dia menahan agar tidak jatuh.
"Kk Aldo Kenapa benci banget sama aca, emang nya aca salah apa sih"
Aca menunduk dan meremas tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO kejam suamiku
De Todoseorang gadis yang duduk di bangku SMA yang mempunyai pribadi yang ceria dan selalu tersenyum. seketika semua itu berubah ketika dia di jodohkan oleh orang tuanya dengan CEO yang kejam dan tak tau belas kasih. semua keceriaan da...