6

477 10 0
                                    

P
E
R
N
I
K
A
H
A
N

Assalamualaikum semuanya✨

Satu Minggu berjalan dengan cepat, tapi tidak untuk hari ini menurut aca hari ini berjalan dengan lambat.

Karna hari ini adalah hari dimana aca menikah dengan seorang pria yang sama sekali tidak aca cintai.

Dengan muka lesu aca di dandani dengan Natur tapi malah membuat aca bertambah cantik.

Aca memakai gau yang indah di tambah make-up yang natural.

Aca memakai gau yang indah di tambah make-up yang natural

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°Anggap aja gaun yang aca pakai


Jantung aca tidak berhenti berdetak kencang karna di hari ini aca akan menjadi seorang istri, aca merasa khawatir karna aca belum siap menjadi seorang istri.

Di dalam gedung yang mewah tempat di mana menjadi saksi biksu aca akan di nikahi oleh seorang pria yang belum dia kenal dengan baik yaitu Rizky Aldo Pertama.

Di dalam gedung ini hanya mengundang keluarga dekat dan rekan kerja keluarga aca dan keluarga Aldo saja.

Jangan tanya mengapa aca tidak mengundang teman-temannya karna aca belum siap untuk memberitahu mereka.

"Buk mempelai wanita nya sudah siap di make-up nya"
Ucap wanita yang sekitar umur 30 dia adalah orang yang mendandani aca.

"Ca udah siap belum acarnya mau di mulai"
Ucap mama ca membuat aca tersadar dari lamunannya.

Aca menatap mama nya dengan pandangan kosong.

"Ma"
Ucap aca dengan suara bergetar.

Mama nya tau aca ingin menangis karna mama nya tau aca belum siap untuk menikah, tapi mama nya tidak bisa berbuat apa-apa.

"Aca jangan nangis nanti make-up nya luntur jadi jelek deh"
Ucap mama nya tegar agar aca tidak menangis.

"Aca belum siap ma"
Ucap aca langsung memeluk mama nya.

"Aca harus siap, mama dulu juga gini sama papa kamu mama yakin kamu pasti biasa"
Mama nya mencoba menyemangati aca agat tidak menyerah.

Yap seperti yang kalian baca tadi, mama aca dan papa nya dulu juga di jodohkan oleh orang tua mereka, tapi kita tidak tau seperti mama aca dan papa nya awalnya tidak saling mencintai dan sekarang mereka saling mencintai, kita tidak tau jodoh kita siapa dan dimana.

Memang di kalangan orang pebisnis dan orang dengan kasta tertinggi mereka sering menjodohkan anak mereka dengan tujuan tertentu.

"Ma yakin anak mama pasti bisa jalanin ini semua"
Ucap mama nya sambil mencium pipi aca.

CEO kejam suamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang