A
C
AAssalamualaikum semuanya✨
Setelah memesan bakso Alex langsung menghampiri aca yang telah duduk di bangku tempat mereka makan.
"Ca Lo capek gak"
Tanya Alex yang mendapat gelengan dari aca."Gak kok aca seneng nolongin kk Alex buat beli hadiah untuk adek kk"
Ucap aca sambil tersenyum, Alex mematung saat melihat aca tersenyum manis kepada nya."Makasih ya ca"
Ucap Alex sambil tersenyum manis kepada aca."Sama-sama kk"
Setelah itu bakso pesan mereka datang, dan keduanya sibuk dengan makanan mereka masing-masing.
Tak tak perlu waktu lama alex dan aca telah menghabiskan makan mereka.
"Kk kita langsung pulang aja ya, aca takut dicariin mama soalnya aca tadi gak bilang ke mama kalau aca mau pergi"
Ucap aca." ya udah kita langsung pulang aja soalnya sekarang udah jam 4 juga udah sore"
Ucap nya sambil menaiki motor.Mungkin karna kelelahan aca tertidur di atas motor sambil menyandarkan kepalanya di bahu Alex.
Alex tersenyum melihat wajah aca yang tertidur di kaca motor nya, Alex pun langsung mengarah tangan kirinya nya ke Sebelah badan aca karna alex takut aca terjatuh ke samping dan tangan sebelah kana untuk menyetir motor nya, percaya lah cowok yang membawa motor dengan tangan satu membuat nilai tambah plus dari wanita😂.
Tak Butuh waktu lama alex telah sampai di rumah aja, jangan tanya dia tau rumah aca dari mana karna seorang Alex yang anti dengan namanya makhluk yang bernama wanita, tiba-tiba mendekati aca yang yang berstatus wanita kedua yang dekat dengan Alex selain ibunya jadi dia mencari tau semua tentang aca.
"Ca"
Ucap Alex mencoba membangunkan aca, tapi gadis itu belum juga bangun."Ca"
Sekali lagi Alex membangunkan aca dengan menepuk-nepuk pelan pipi aca,aca merasa terganggu pun bangun dari tidurnya."Eh, maaf ya kk aca ketiduran"
Ucap aca yang telah bangun dari tidur nya."Gak papa, tadi gue gak tega ma bangunin lo cuma kita udah sampai rumah lo"
Ucap Alex menjelaskan."Lah kok kk Alex tau rumah aca"
"Apa yang gak gue tau tentang lo"
Ucap Alex dengan senyum manisnya, setelah itu Alex pamit untuk pulang."Gue pulang ya"
"Ya kk hati-hati di jalan"
Ucap aca tersenyum manis, setelah mengatakan itu Alex langsung meninggalkan rumah aca."Asalamualaikum ma"
Dengan suara cempreng nya aca mengucapkan salam."Walaikumsalam ca"
Jawab mama ca.Aca langsung menuju ke dapur Karna biasanya mama nya sedang menyiapkan makan malam.
"Tumben aca pulang sore"
Tanya mama nya sambil memasukkan ayam ke dalam wajan."Iya ma tadi aca nemenin temen aca ke mall bentar"
Ucap aca sambil membersihkan sayuran."Ca tadi mama di telpon guru kamu kal kamu pingsan ya"
Tanya mama nya khawatir."Ya ma tadi aca cuman kecapean dong kok"
Ucap nya berbohong.Padahal penyebab dia pingsan adalah Aldo karna dia aca harus jalan dan di tambah dia harus di hukum karna terlambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO kejam suamiku
Losoweseorang gadis yang duduk di bangku SMA yang mempunyai pribadi yang ceria dan selalu tersenyum. seketika semua itu berubah ketika dia di jodohkan oleh orang tuanya dengan CEO yang kejam dan tak tau belas kasih. semua keceriaan da...