Happy Reading Everyone...
Don't Forget Vote and Comment...
'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '
(Name) pov
KRETEK..KRETEK..KRETEK...
"ah~ jadi ini rasanya menaiki kendaraan sungguh nyaman" sorak senang natsu setelah meminum ramuan yang aku berikan 'ramuan tahan mabuk kedaraan dragon slayer' dan tentu saja aku meminumnya karna kekuatan natsu ada pada diriku dan secara jelas kelemahan dragon slayer juga melekat pada diriku ini.
"ah~, jangan lupa nanti bayar ya.. semua yg aku berikan itu tidak gratis, mengerti" ujarku menatap natsu, dan happy dengan tampang penuh kebahagiaan mereka karna natsu bisa menikmati kendaraan dengan leluasa.
"HORE..HORE..AKHIRNYA NATSU TIDAK MABUK KENDARAAN LAGI~" senang happy.
"KAU BENAR HAPPY, SEKARANG AKU BISA MENAIKI KENDARAAN TANPA HAMBATAN!!" seru natsu dengan penuh gembira sambil menari tak jelas bersama happy.
"HORE..HORE..."
"AKU BISA MENIKMATI KENDARAAN APAPUNNNN~"
"mereka terlihat senang" ujar lucy.
"ah~... terserah mereka, yg penting mereka bayar tuh obat yg aku bikin" ujarku sudah cuek dengan keadaan sekitar, tidak lama kemudian natsu mencium sesuatu yg familiar dan mulai membuka pintu kereta kuda.
"cho-chotto.. apa yg sedang kau lakukan natsu?" ujar lucy tak mengerti.
"aku menciumnya... bau ini" natsu mulai melihat sekitar luar setelah membuka paksa kedua pintu kereta kuda ini membuat angin dingin menusuk tubuh yg ada didalam kereta.
"dingin~" keluh lucy.
"ayo happy, kita turun disini" ujar natsu.
"hai~" nurut happy dan mulai memegang punggung natsu dan mengeluarkan sayapnya.
"tu-tunggu, kau serius akan turun digunung es ini, kita sedang dikereta kuda yg sedang menanjaki gunung NATSU!" protes lucy, "apa lagi diluar angin begitu kencang dan udara disini sangat dingin, aku tidak membawa baju penghangat, apa kau mengerti natsu" protes lucy lagi.
"ayo kita pergi" ujar natsu tanpa mendengar komplain dari lucy dia dan happy keluar melompat dari kendaraan, kalau happy mulai melayang ke angkasa.
"bagaimana ini (name)?" ujar lucy meminta pendapat lagi.
"turuti apa kata natsu, penciuman dragon slayer tidak pernah salah karna mereka adalah setengah naga jadi.. ayo" aku keluar dari kendaraan juga dan dengan terpaksa lucy pun keluar menuruti kataku dan natsu dan setelah tiba di tempat dingin plus ini itu gunung es yang kalau ga salah nama gunung ini Gunung Hakobe.
"hmm... dingin~ dingin sekali disini, aku tidak membawa mantel hangat untuk kesini, kalau tahu kita ketempat dingin ini aku harusnya tadi membawa mantelku dulu" keluh lucy dan menatap (name) dan natsu lalu happy yg tidak kedinginan sama sekali dan berpikir bahwa karna natsu naga api dan (name) menyerap kekuatan api natsu jadi mereka tidak kedinginan terpaksa deh dia memanggil Horologium untuk menghangatkan dirinya didalam jam roh ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAIRY TAIL 'Spesial OC'
FanfictionBerpetualang didunia sihir bagaimanakah rasanya... Seorang gadis terbangun secara tiba2 didunia sihir yang sangat dia ketahui, mendapatkan popularitas didunia sihir, berpetualang bersama orang2 di guild, dan mengetahui identitas asli ditubuh gadis y...