Happy Reading Everyone...
Don't Forget Vote and Comment...
'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '
(Name) pov
Kemunculan Erigor dan anak buahnya yang barusan menyerang kami muncul kembali meskipun mereka terluka , mereka masih bisa bertarung betapa ironisnya mereka, padahal sihir mereka sudah dipergunakan dan sekarang kami terjebak didalam stasiun karna musuh utama membuat barrier agar kami tidak bisa keluar dari stasiun, sepertinya mereka ingin membuat kurungan buat kami semua mati tapi sayangnya itu tidak akan berhasil.
Erza mulai mengeluarkan kembali senjata sihirnya dan mulai menebas semua musuh-musuhnya.
SHUT!
BRAK!
Lalu gray kembali bertarung melawan rayule dengan kekuatan es nya pun membuat dia menjadi es diakhir pertandiangan.
SREET!
BRAK!
Lalu lucy memanggil cancer dan mulai melawan musuh-musuh banyak dan membuat mereka k.o karna camcer mengganti gaya rambut mereka dan membuat mereka terluka.
SREET!
BRAK!
Lalu diriku menghadapi musuh besar berwarna hijau bernama Byard, dia memiliki kekuatan mengelinding diri dan membuat dinding yang membuatku tidak sengaja menyentuh dirinya dan mendapatkan kekuatan sama apalagi , kekuatannya yang lain adalah menembus dinding membuatku menyeringai, "lets play game" seruku dan mulai menggunakan kekuatan bumi membuat gempa yang mengakibatkan pergerakan byard terhambat dan saat itu lah aku mengalahkannya dengan kekuatan api dan es milik natsu dan gray yang mengakibatkan kombinasi kekuatan itu membuat protes natsu dan gray.
BRAK!
BRAK!
"OI (NAME), KENAPA KAU MENGGABUNGKAN KEKUATANKU DENGAN SI MESUM ITU SIH" keluh natsu.
"AKU JUGA NGGAK SUDI KEKUATANKU DIKOMBINASIKAN KEKUATAN API PINK SEPERTIMU" keluh gray.
"APA KATAMU!!" marah natsu membuat dua orang mulai bertengkar tapi aura tak mengenakan disekitar dua orang ini mengakibatkan bertarung mereka berhenti.
"masih mau mengeluh lagi" ujarku dengan tatapan menyeramkan mode iblis, membuat tubuh mereka bergetar lalu "AMPUNI KAMIIII" seru natsu dan gray pada akhirnya mereka mengalah demi tidak membuat jiwa mereka terancam oleh iblis dihadapan mereka (Name).
Dan dilanjutkan natsu melawan kageyama (namanya kaya pemeran di Haikyuu!! Tapi sayang dia bukan orang nya hanya namanya yg sama u_u) bayangan bertarung dengan api meski awalnya natsu susah menyerang kageyama karna bayangannya sangatlah mengganggu tapi saat api membaranya mulai menyala terang pun mulai menyerang balik dengan tinju api naga horizintal natsu dan kageyama akhirnya K.O dalam pertandingan.
BRAK!
BRAK!
"sialan, mereka... mereka semua tidak berguna" erigor yang menyaksikan itu langsung kabur dari sini membuat natsu kesal berat "OI LU... BERANINYA KABUR DASAR PENGECUT" natsu mulai mengejar erigor namun ditahan oleh barrier sialan didepan dia.
"sialan, kita tidak bisa mengejar" natsu mulai melihat kami "bagaimana kita bisa lepas dari sini, dinding aneh ini pengganggu" ujar natsu lalu menendang dinding/barrier kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAIRY TAIL 'Spesial OC'
FanfictionBerpetualang didunia sihir bagaimanakah rasanya... Seorang gadis terbangun secara tiba2 didunia sihir yang sangat dia ketahui, mendapatkan popularitas didunia sihir, berpetualang bersama orang2 di guild, dan mengetahui identitas asli ditubuh gadis y...