Natsu Mencuri Brosur kerja S-CLASS : Pulau Galuna yang Terkutuk

154 22 6
                                    

Happy Reading Everyone...

Don't Forget Vote and Comment...

'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '





 dengan cerita ini semoga kalian suka :) '

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










(Name) pov

Di pagi yang indah ini aku dan lucy berjalan menuju guild untuk sementara waktu toko ku ditutup dulu dan saat tiba disana hal biasa di guild fairy tail membuatku bersemangat dipagi hari.

"ah... akhirnya jam santai" seruku.

"bukannya waktunya jam kerja (name)" ujar lucy.

"itu kamu bukan aku" ujarku membuat lucy cemberut dan mulai mencari misi di mading.

"jangan menggoda lucy (name)... lihat dia tidak bersemangat" ujar mirajane.

"aku tidak perduli" ujarku sambil kembali mencicip jus wortel mix jeruk dan tidak lama kemudian happy dan natsu datang membuat kegaduhan di aula fairy tail dan mulai memperlihatkan kami selembaran kertas yang membuat lucy terkejut kecuali aku biasa saja melihat natsu mencuri brosur pekerjaan kelas S yang ditempel khusus dilantai 2.

"apa kau tidak takut dihukum natsu" ujarku sambil mengangkat alis.

"tentu saja tidak dan lagi ini kesempatan kita untuk melakukan tugas yang sulit seperti ini, lucy, (name) kalian harus ikut dalam pekerjaan ini ok" seru natsu maksa kepada kami.

"kalau aku mm..." lucy tampak berpikir sedangkan aku "aku tidak terimakasih, aku tidak mau kena karma dari ulah kalian ini, mencuri itu tidak baik, dan lagi kita bukan penyihir kelas S lebih baik nyerah saja keburu karma datang pada kalian semua" ujarku membuat natsu cemberut.

"tsk! Bilang saja kau takut kan... ngaku" goda natsu, aku hanya memalingkan kepala dan pergi dari kelompok itu tanpa berkata apapun.

"jadi natsu, apa yg kita lakukan, (name) tidak akan ikut dengan kita" ujar happy kecewa.

"jangan perdulikan dia, kita yang akan pergi, lucy kau ikut kan" ujar natsu mengeluarkan seringaiannya karna dia tahu lucy sedang boke sekarang.

. . .

Tidak ada pekerjaan pun aku membuka toko sweet dan health milikku dan sekarang ini ada karyawan baru yang bisa mempermudahku saat aku ada halangan datang ke toko yang sedang aktifnya menarik perhatian pelanggan sekarang.

Aku tidak mau rugi jadinya aku merekrut karyawan baru dan untungnya 5 orang wanita yg melamar pekerjaan ditokoku jadinya aku bisa santai sekarang.

"ah... enaknya menjadi boss,shishishsi" senangku "hmm...btw bagaimana dengan tim natsu ya... apa mereka sudah pergi oh ya... tadi aku langsung pergi, ah~ sayang aku tidak melihat Mystogan secara langsung maksudnya edolas Jellal" senduku hanya sementara waktu.

FAIRY TAIL 'Spesial OC'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang