Happy Reading Everyone...
Don't Forget Vote and Comment...
'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '
(Name) pov
Di dalam Mansion sebelum kekacauan tiba pemilik rumah besar/Mansion ini sudah mengetahui bahwa ada penyusup yang sudah berani masuk kedalam rumahnya yang akan menjadi neraka buat penyihir Guild itu termasuk dirinya tanpa dia sadari, pemilik rumah pun menyuruh pelayan-pelayan nya menghabisi penyihir yang sudah berani menyusup rumahnya.
"lihat saja... apa yang akan aku lakukan pada kalian penyihir guild fairy tail"
. . .
Saat kami berempat masuk kedalam Mansion Everlue, kami mulai pergi kelantai atas dimana tempat perpustakaan berada dan saat kami tiba, aku, lucy mencari buku yang kami cari sedangkan natsu dan happy, tidak ada harapan buat dua bocah menyebalkan ini karna mereka sedang bertingkah konyol dan memperagakan dirinya layaknya kaya ninja.
"lihatlah aku... happy, ninja.."
"NINJA.... aku juga ninja natsu...."
"aye... aye..." seru natsu , lalu dua orang ini melakukan hal heboh yang membuatku muak.
"bisakah kalian diam, kita sedang mencari buku penting, bantu kami kek... dasar tak berguna" ujarku pada natsu dan happy langsung berhenti bertingkah konyol dan ikut mencari karna melihat tatapan tajamku pada dua makhluk tak bermutu itu.
"aye...sir" seru natsu,happy.
Kami berempat pun mulai mencari buku satu persatu meski natsu agak malas mencarinya secara teliti.
"ah... bukan" lucy yang sudah mengambil satu buku ke satu buku yang lain yang ternyata bukan buku yang kami cari pun merasa kecewa "aku tidak menemukan bukunya satupun... sebenarnya buku itu simpan dimana?" bingung lucy.
"entahlah..." balasku enteng karna sebenarnya aku tahu dimana tapi demi mengikuti alur cerita, jadi aku ikut mencarinya.
"ah...~ aku tidak menemukan satupun, aku lapaaaarrr~" keluh happy sambil terbang.
"berhenti mengeluh, lagian kau mencarinya tidak seperti kami...teliti" ujarku menyindir.
"ah~" happy hanya menghela nafas lalu kembali mencari buku kembali.
*sniff...sniff* "aku merasa seseorang datang kesini" ujar natsu.
"benarkah!!... tidak mungkin mereka mengetahui pergerakan kita" ujar lucy mulai gugup dan tidak lama dinding perpus hancur dan kami pun mulai bergerak cepat menghindari kerusakan.
BRAK!
"kami menemukan kalian..." ujar pelayan everlue 1 dengan wajah mereka yang tidak terlalu cantik, semuanya memiliki wajah aneh dan jelek (maaf nyindir ne... jangan masukin hati para pelayan cantik)
"BERISIK KAU AUTHOR" ujar pelayan everlue 1.
Back to cerita...
"kita ketahuan..." panik lucy.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAIRY TAIL 'Spesial OC'
FanfictionBerpetualang didunia sihir bagaimanakah rasanya... Seorang gadis terbangun secara tiba2 didunia sihir yang sangat dia ketahui, mendapatkan popularitas didunia sihir, berpetualang bersama orang2 di guild, dan mengetahui identitas asli ditubuh gadis y...