Daybreak Arc PART 1

300 45 3
                                    

Happy Reading Everyone...

Don't Forget Vote and Comment...

'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '





 dengan cerita ini semoga kalian suka :) '

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








(Name) pov

HUSH!

BRU~!

Setelah menyelamatkan macao di gunung hakobe dan berubah menjadi monster vulcan aka macao yg membuat hal merepotkan terjadi, dan sekarang ini dikamarku tengah membuat obat ramuan buat persediaan meski aku tidak jago dengan obat2tan tapi tubuh ini seperti sudah tahu dan hapal obat apa yg aku buat dan otak ini bagaikan sudah hapal bahan2nya apa.

"ah~... sebenarnya tubuh yg aku masuki ini sehebat apa ya, selama aku disini aku belum mendapatkan informasi tentang tubuh ini, nanti juga pasti aku temukan dan... si natsu itu apa dia sedang mau menjadi tukang hutang ah!~ nanti aku akan tagih dia buat bayar ramuan obat tahan mabuk kendaraan dragon slayer itu..." ujarku dan melanjutkan membuat obat ramuan mujarab dari berbagai macam penyakit dan hambatan apapun.

BRAK!

"BAYAR!! JIKA TIDAK AKU TIDAK AKAN MENYERAHKAN RAMUAN MUJARABKU" gebrakan keras dari meja terdengar disekitar ruangan guild, natsu yg tengah bersantai pun kaget dan menatap ku garang.

"ah~ (name), kenapa kamu kasar sih..." lelah natsu dan menatap kembali wajahku yg masih terlihat menyeramkan itu "ya..ya... aku akan bayar tenang saja" santai natsu dan mulai mengeluarkan uangnya dan membayar obat mujarab yg kemarin dia beli.

"begitu dong... daritadi... harusnya kau bayarnya kemarin jadi setelahnya kau bisa meminta obat mujarabku sesukamu tapi sayangnya karna kau baru bayar sekarang kau harus membeli kembali lagi dengan tepat waktu maka kau tidak akan terkena tagihan bayaran lagi kedepannya kalau mau beli obat mujarabku lagi" ujarku.

"BENARKAH... KENAPA KAU NGGAK BILANG KEMARIN, JIKA KEMARIN BILANG AKU AKAN MEMBAYAR SEGERA..KESHO~~... AKU TIDAK DAPAT GRATIS UNTUK KALI INI...SIALANNNN" kesal natsu menyesal tidak membayar tepat waktu kemarin karna kemarin tidak membawa uang sepeser pun.

"sabar ya natsu... padahal kemarin aku sudah mengingatkan dirimu untuk membawa dompet berserta uang, siapa tahu dibutuhkan...kan sekarang nyesal" ujar happy.

"HAPPY KENAPA KAU TERUS MEMOJOKANKU, HIBUR AKU KEK" kesal natsu.

"BERISIK API... GANGGU SANTAIKU SAJA" teriak gray disebrang.

"nandato... es mesum tak tahu malu" ejek natsu membuat gray marah.

"berani sekali kau menghinaku, dasar api memalukan" kesal gray dan terjadilah perkelahian tak bermutu.

FAIRY TAIL 'Spesial OC'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang