Masuklah Ke Guildku Fairy Tail

449 60 11
                                    

            HAI GUYS... HMM... KARNA AUTHOR MUL... INGIN MEMUASKAN KALIAN UNTUK SEMENTARA WAKTU SEBELUM SLOWUPDATE BANGET AUTHOR AKAN MEMBERIKAN 4 CHAPTER  CRAZY UPDATE, BUAT PREVIEW CERITA 'FAIRY TAIL SEQUEL OC' INI, AUTHOR INGIN MELIHAT KOMENTAR KALIAN TERHADAP CERITA INI JIKA BAGUS, VOTE SEBANYAK-BANYAKNYA DAN JANGAN LUPA KOMENTARNYA, KARNA KOMENTAR KALIAN MEMBUAT AUTHOR MOTIVASI SEPERTI CERITA YANG LAIN MESKI AUTHOR MUL TIDAK SETIAP SAAT UPDATE TEPAT WAKTU KAYA SEHARI , DUA HARI , SEMINGGU..., KARNA AUTHOR MEMAKAI MOOD UNTUK NGUPDATE JADI AUTHOR MUL MOHON PERHATIAN KALIAN DAN...

            AUTHOR MENGUBAH COVER BOOKNYA MESKIPUN YA... BAGUS TAPI SEDIKIT    HMM...TIDAK JELAS..MAAFKAN AUTHOR YANG PENTING KALIAN TERTARIK DENGAN CERITA INI KALAU BEGITU... HAPPY READING EVERYONE...

_____________________________________________

Happy Reading Everyone...

Don't Forget Vote and Comment...

'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '




 dengan cerita ini semoga kalian suka :) '

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




(Name) pov

BRAK!

BRAK!

Suara kegaduhan dikota ini membuatku terkejut melihat beberapa gedung hancur dan lagi ada kapal yg hancur lebur sampai puing2nya berserakan di air laut dan aku bisa menebak bahwa natsu sudah mengalahkan si pria yg jago menghipnotis orang 'Bora' "sepertinya ending dicerita sudah ditayangkan,kalau begitu aku pergi membeli tiket kereta dulu" ujarku melangkah menjauh dari tempat ini ini saat membeli tiket kereta sembari menunggu antrian aku baru mengetahui bahwa kota yg aku pijak ini lumayan padat dan buat kalian yg penasaran akan kekuatan sihirku adalah, Tiruan sihir, yaitu aku bisa meniru sihir orang lain maupun dragon slayer plus aku bisa memakai sihir ras zodiak seperti lucy, kerenkan aku keren sekali dan sayangnya aku belum menemukan sihir utamaku apa, mungkin nanti disepanjang cerita aku akan mengetahuinya.

Saat setelah antrianku sudah mendekati ke loket tiket sebuah tangan tiba2 menarik tubuhku menjauh dari antrian membuatku kesal dan melirik seseorang yg berani menarikku yg ternyata dia adalah "KAU, KENAPA MENARIK DIRIKU SIALAN" kesalku terhadap natsu yg sudah menarik tubuhku.

"kau ikut aku" ujarnya menarik ku jauh dari loket tiket kereta.

"AAAHHHH... KAU MAU MEMBAWAKU KEMANA RAMBUT PINK ANEH!!!" teriakku berusaha melepaskan pegangannya dari lenganku ini meski ya... aku pura2 karna tujuanku sama dengan Natsu.

Setelah tiba disebuah kereta kuda, lucy menyadari seseorang datang kesini lalu melihat natsu dan aku datang kereta dan melihat lucy dan happy sudah masuk ke kereta tersebut.

FAIRY TAIL 'Spesial OC'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang