Kedatangan Mystogan dan Hukuman Tim Natsu : Bertukar Tubuh

262 31 4
                                    

Happy Reading Everyone...

Don't Forget Vote and Comment...

'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '




 dengan cerita ini semoga kalian suka :) '

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









(Name) pov

Setelah kembali dari pulau Galuna (name) sedang meregangkan tubuh di meja aula guild dan melihat pemandangan biasa di guild Fairy Tail.

Sampai...

"BENERAN... MASTER NGGAK ADA... YUHUUUU..." sorak natsu.

"syukurlah natsu... kita nggak jadi di hukum" seru happy.

"kau benar happy"

"ekhm!" dehemku membuat natsu mematung dan mulai berlari kilat kearahku dan menunjukan dompetnya.

"aku bayar buat obat ramuan masa depanku dan juga..." natsu mulai mendekatiku dan mengeluarkan uangnya yang membuat orang-orang yang melihatnya bersorak.

"oh~ lihat ini, natsu sudah menjadi kaya"

"demi kebutuhannya dia rela mengeluarkan uang pas-pasan nya "

"natsu... kau benar-benar pria" seru elfman.

"tsk! Paling dia takut sama (name) yang tidak akan membagikan obat mujarabnya ke api itu" ujar gray.

Setelah membayar obat ramuannya natsu mulai menghajar gray dan berteriak kesal kepadanya.

"BERANINYA KAU MEMANDANG RENDAH OBAT MUJARABKU SIALAN"

"AH!... KAU INGIN BERTENGKAR SEKARANG"

"kalian ini kurang kerjaan sekali" keluh macao.

"untung master tidak ada, jika ada... kami nggak tahu nasib kalian di masa depan" ujar wakaba.

"memangnya seberapa menakutkannya hukuman master?" penasaran lucy.

"oh... soal itu" ujar Laki mulai memberitahu lucy yang membuat dia kaget dan gugup setelah Laki memberitahunya.

"BERHENTI KALIAN BERDUA" erza memukul kepala natsu dan gray setelah lelah melihat kelakuan kekanakan mereka.

"ah~..." aku menghela nafas meski begitu aku masih mengingat kejadian di pulau galuna saat aku mengeluarkan kekuatan itu aku melihat masa lalu tubuh ini yang ternyata latar belakangnya melebihi ekspetasiku.

Dan kekuatan etierworld itu adalah kekuatan pembunuh sejuta makhluk di dunia ini, dan hanya dia yang memilikinya karena dia adalah penjaga dunia ini dan tubuhmu adalah abadi kenapa aku bisa terkoneksi dengan tubuh asli tubuh ini karena pada saat aku ingin mengeluarkan jurus es gray untuk membunuh deliora tiba-tiba kekuatan makhluk deliora itulah yang membawaku melihat kejelasan pada tubuh asli ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FAIRY TAIL 'Spesial OC'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang