Happy Reading Everyone...
Don't Forget Vote and Comment...
'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '
(Name) pov
Ditengah jalan sosok wanita berbaju Armor membawa barang banyaknya tengah menuju tujuan akhir 'rumah' , dia akhirnya telah kembali dari misi panjangnya dia memiliki julukan terkenal 'Titania'... dan 'Titania' akhirnya kembali ke keluarganya.
. . .
Aku seperti biasa membuat ramuan-ramuan akhirnya akan aku jual nanti, tapi sebelum itu aku harus membeli sebuah toko untuk menjadi toko obatku sendiri dan setelah akhirnya beres aku mulai membersihkan badanku ke kamar mandi dan setelahnya aku memakai baju piyamaku dan mulai tidur dengan tenang.
Dan pagi pun menjelang dan aku membuka mata dan melirik jendela memancarkan cahaya indah membuatku tersenyum "selamat pagi dunia" ujarku dengan tenang.
"AAAAKKKKKKHHHHHH!!!" namun tetangga kamarku membuat kehebohan dipagi hari dan aku tahu siapa Lucy.
'aku yakin natsu membuat onar dikamar lucy' gumamku tak peduli dan mulai membersihkan badanku dan setelahnya aku bersiap-siap untuk pergi mengelilingi kota.
. . .
Di kota Magnolia aku berkeliling melihat-lihat sebelum ke guild, pasti kalian bertanya kenapa aku tidak mengajak lucy tetanggaku , karna aku malas apalagi ada natsu disana... so... aku tidak mau menonton acara bermutu mereka dan saat aku berkeliling aku melihat ada sebuah toko yang disewa dan itu membuatku tersenyum dan mulai berjalan ke pemilik toko yang akan aku beli toko sewaannya dan setelah membeli akhirnya aku membersihkan toko ku sendiri ya... dan setelah bersih aku tutup toko ku sebelum toko yang aku beli beroperasi.
Langkah kaki ku mulai menuju ke Guild Fairy Tail dan saat aku tiba disana.
"ohayo~ minna" seruku.
"OHAYO....(NAME)/-san/-chan" seru mereka membuatku tersenyum bahagaia menyapa mereka lalu.
"(name)-chan...." panggil levy padaku.
"ada apa levy?" ujarku bingung.
"sini..sini aku ingin memperkenalkanmu pada seseorang" Levy menarikku kehadapan sosok memakai baju armor yang kemudian dia menatap diriku yang terlihat kaget entah kenapa.
"ja-jadi ini anggota baru kita selain Lucy Heartfill" ujarnya.
"benar sekali, erza..." ujar levy lalu levy menatap diriku "(name) kenalkan dia Erza Scarlet , Titania di Fairy Tail" seru levy memperkenalkan ku pada erza.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAIRY TAIL 'Spesial OC'
FanfictionBerpetualang didunia sihir bagaimanakah rasanya... Seorang gadis terbangun secara tiba2 didunia sihir yang sangat dia ketahui, mendapatkan popularitas didunia sihir, berpetualang bersama orang2 di guild, dan mengetahui identitas asli ditubuh gadis y...