Happy Reading Everyone...
Don't Forget Vote and Comment...
'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '
(Name) pov
Selama kami berlari dari kumpulan ketua-ketua Guild akhirnya kami keluar melewati hutan yang sangat gelap bersama Master Makarov.
"ah~... akhirnya kita bisa kabur juga" ujar natsu dengan keringat mengucur dimana-mana.
"lagian kenapa bisa, kalian tidak menotis seruling lullaby itu tidak ada ditempat semestinya, untung saja aku yang duluan menotis keanehan pria asing itu" ujar makarov.
"maaf Jiji, membuatmu kerepotan" seru natsu.
"maaf , master, kami tidak menotisnya saat melawan Erigor, kami kira salah satu anak buahnya tidak ada ditempat , tempat kami bertarung" ujar erza.
"hai.. hai... aku maafkan, sekarang aku mau pergi dulu ke suatu tempat, apa kalian akan kembali ke Guild?" tanya makarov.
"iya master" balas erza.
"hmm..." makarov mengangguk lalu "jika tidak mau tersesat, kalian boleh ikut denganku namun aku harus pergi ke tempat rekan ku dulu" ujar makarov.
"kami akan pergi ke guild sendiri saja" ujar gray.
"master, boleh duluan silahkan" ujar lucy.
"master" ujarku "aku mau ikut denganmu, tidak apa-apa kan aku menemanimu, master?!" ujarku karna aku tidak mau ikut mereka karna adegan ini nanti mereka akan tersesat , mendingan menerima tawaran master makarov daripada tidak kan.
"baiklah (name), kau boleh menemaniku, karna kalian ingin pulang sendiri, hati-hati" ujar makarov.
"saya juga master, saya ingin menemani anda juga" ujar erza.
"hmm... baik, kalian berdua boleh ikut" ujar makarov, "sekali lagi" pamit makarov pada natsu, gray , lucy dan happy.
"aku pergi dulu semuanya, bye~ bye~" pamitku pada mereka.
"hati-hati master , (name), erza" seru mereka dan aku pun pergi dari mereka, 'khehehehe... selamat menikmati, hari kalian yang panjang ini, khehehee' gumamku dalam hati.
. . .
Lucy pov
Aku, gray, natsu dan happy yang pergi kembali ke Guild sendiri dengan happy yg menutun kami jalan pulang melewati hutan 'lagi' , entah kenapa aku memiliki firasat tidak enak soal ini 'aku menyesal menolak ajakan master, seharusnya aku ikut saja (name), erza pergi sama master' sesalku dalam hati karna sudah 4 kali kami berjalan ditempat yang sama.
"oi happy, apa benar ini jalannya" ujarku tidak yakin soal ini.
"tentu saja lucy, tenang saja... aku hapal kok... ah! ADA IKAN BESAAAARRR" seru happy langsung pergi ke jalur lain yang membuatku menghela nafas dan melihat appy menangkap ikan besar dan menikmatinya sampai perutku tiba-tiba berbunyi.
"ah~... aku lapar" gumamku lelah lalu melirik natsu dan gray dengan tingkah aneh mereka apa lagi natsu yang tengah mencium sesuatu.
"gray, apa yg sedang dia lakukan?" ujarku.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAIRY TAIL 'Spesial OC'
Hayran KurguBerpetualang didunia sihir bagaimanakah rasanya... Seorang gadis terbangun secara tiba2 didunia sihir yang sangat dia ketahui, mendapatkan popularitas didunia sihir, berpetualang bersama orang2 di guild, dan mengetahui identitas asli ditubuh gadis y...