"Sekalipun terasa seperti kebenaran, tapi siapa yg tahu?."
~Minta Voment & Follow!
:
:
:
:
:
:
:
:
:Audrey sedang bersiap. Dia akan berkunjung kerumah count osborn. Tentunya untuk mengunjungi ibunya, dia rindu -oh lebih tepatnya banyak pertanyaan yg memenuhi benaknya.
Ibunya, diana, pasti tahu sesuatu hal yg telah disembunyikan darinya. Ibunya itu adalah definisi kerang, yg dapat menyembunyikan sesuatu yg sangat berharga.
Dengan dressnya yg berwarna lavender, rambutnya dikepang menyamping dan diberi beberapa hiasan manik2."Semuanya sudah siap nona."lapor emily.
"Dimana ayah?" Tanya audrey.
"Dia sedang dalam perjalanan ke kota Embrite karna suatu urusan. Dipastikan malam nanti baru pulang." Entah ada apa dikota itu, tapi audrey tak terlalu memikirkannya, lagipula dia juga menyembunyikan ini dari ayahnya.
"Emily, jangan katakan hal ini pada siapapun. Kau mengerti maksudku kan?" Emily mengangguk.
Akhirnya mereka berangkat dengan kereta kuda yg tak terlalu mencolok dan hanya 2 orang pengawal yg mengikutinya.
Audrey tak ingin membuat xavior khawatir dan masih ingin menyembunyikan ini semua karna untuk memantapkan hatinya.
Sampai disana, dia disambut oleh andrew yg terkejut melihatnya.
"Audrey? Kau datang?" Tanyanya yg masih tak percaya.
"Iya kak. Aku... ingin bertemu ibu." Jawab audrey.
Beberapa saat andrew termenung, kemudian dia menggeleng pelan seperti menyadari sesuatu.
"Dia ada dikamar, sedang beristirahat setelah habis mengadakan pertemuan dengan nyonya bangsawan." Seru andrew.
Lalu audrey pun pergi kekamar ibunya. Terlihat ibunya sedang duduk disofa sambil meminum secangkir teh.
"Ibu." Panggil audrey yg membuat diana terkejut.
"A-audrey?" Gagap diana.
Seketika dia langsung salah tingkah, kemudian dia berdiri dan berjalan kearah audrey.
"Audrey? Sedang apa kamu kesini?" Tanya diana.
Mendengarnya audrey terkesiap. Ibunya seperti tak ingin bertemu dengannya.
Walau begitu audrey tetap tersenyum padanya.
"Audrey datang karna merindukanmu ibu. Ibu tak pernah lagi mengirimkan kabar. Aku khawatir jika terjadi sesuatu padamu." Balas audrey sendu.
Diana hanya diam. Tidak menunjukkan untuk membalas atau menerimanya dengan pelukan.
"Bagaimana jika kita bicara sambil duduk santai?" Tawar audrey.
KAMU SEDANG MEMBACA
ÃŅŤÄĢØŇÌŞ Őŕ PÊÖŅÝ ?
FantasíaAku adalah teratai kotor, Yg memiliki hidup tak seindah putri bangsawan, tapi anehnya aku bereinkarnasi kembali setelah kematian tragisku. Tidak! Tidak lagi menjadi teratai, tapi akan kuubah menjadi bunga Peony yg mempesona tapi beracun. Akan...