O2. Zoe Morrigin

1.5K 281 61
                                    

hepi baca sj, vomment iyh

hepi baca sj, vomment iyh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__________

"seperti yang kalian tau, tahun ini kita akan mengadakan turnamen triwizard. dan tentu delegasi beauxbatons dan durmstrang sudah menyampaikan tentang hal ini juga" ujar dumbledore.

"aku tau kalian semua bersemangat untuk memenangkan piala triwizard, namun seperti apa yang telah ditetapkan kementrian, pertandingan kali ini hanya dapat diikuti anak berumur tujuh belas tahun ke atas karena angka kematian yang sangat besar"

"bagi siapapun, dari kalian semua yang mau mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen ini, pastikan kalian memang sanggup untuk melewatinya. perlu kalian ketahui, turnamen ini bukan turnamen untuk orang yang lemah. jika kalian terpilih, maka kalian tak bisa lari"

"untuk kalian semua yang masih di bawah umur, jangan coba-coba untuk mendaftar, karena lingkaran usia tak mampu dikelabui" ujar dumbledore mengelilingkan pandangannya ke seluruh penjuru great hall dan menatap lama dua anak kembar berambut merah di meja gryffindor.

"baiklah, pertama-tama, perkenalkan mereka, bagi yang belum mengenal mereka, mr. bartemius crouch, kepala departemen kerjasama sihir internasional"

terdengar tepuk tangan sopan setelah itu.

"dan . . mr. ludo bagman, kepala departemen permainan dan olahraga sihir"

tepuk tangan yang diberikan untuk bagman terdengar jauh lebih keras.

"mereka berdua telah menghabiskan waktu beberapa bulan untuk mempersiapkan turnamen ini. dan mereka juga akan bergabung denganku, professor karkaroff, juga madam maxime untuk menjadi juri. dan—"

pidato dumbledore terpotong oleh gelegar guntur yang sangat memekakkan telinga. pintu great hall menjeblak terbuka menampakkan seorang laki-laki yang bersandar pada tongkat panjang. penampilannya sangat kacau saat dia membuka tudung hitamnya.

rambut berubannya basah, mungkin karena hujan yang terus turun di luar. saat wajahnya tersinari cahaya kilat, sangat terlihat banyak sekali bekas luka disana.

dan yang paling membuat para murid bergidik ngeri adalah matanya. yang satu kecil, hitam, terlihat seperti manik-manik. dan yang satunya lagi besar, bundar seperti koin dan berwarna biru elektrik terang tak bergenti bergerak tanpa berkedip.

dia alastor moody. orang orang menjulukinya mad-eye moody.

"perkenalkan guru dada baru kalian, professor moody" ujar dumbledore.

biasanya, jika ada guru baru, maka akan disambut dengan tepuk tangan. tapi kali ini tidak, hanya dumbledore dan hagrid lah yang bertepuk tangan.

moody kelihatannya tak peduli akan hal itu. buktinya dia sekarang sedang memakan sosis dengan santai dan kemudian meminum sesuatu yang dia keluarkan dari saku mantelnya. meminumnya banyak-banyak dan mengabaikan jus labu yang sudah disiapkan.

THE MASKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang