coba tebak ini siapa 😏
_____________
musim dingin nampaknya semakin dekat. cassie membalut tubuhnya dengan sebuah mantel dan syal. ia berniat untuk mengelilingi hogwarts sendirian.
"perlu aku temani?" tawar ivy.
cassie menggeleng, "aku sudah besar, ivy. tidak usah terlalu khawatir."
"ugh, baiklah."
cassie melambaikan tangannya kepada ivy lalu keluar dari kereta beauxbatons. ia menghirup udara segar sekilas dan melanjutkan perjalanannya.
bangunan hogwarts tetap kokoh meski sudah tua. pilar pilarnya menjulang tinggi dan terukir dengan sempurna. meskipun tidak seindah beauxbatons, setidaknya tidak segelap durmstrang.
saking fokusnya cassie menikmati pemandangan, ia tidak sengaja menabrak tubuh seorang pria. jas hitam berbalut kuning, tubuhnya beraroma seperti warm butterbeer.
"astaga, i'm sorry." ucap cassie saat dahi nya menabrak dada bidang pria di hadapannya.
"ah, kau tidak apa apa?" ucapnya sembari memeriksa dahi cassie.
"sepertinya begitu, aku minta maaf. aku terlalu fokus sampai tak melihat ke depan."
cassie mendongakkan kepalanya. ia sangat terkejut, pria di hadapannya adalah seorang prefek yang menemukannya dan draco beberapa hari yang lalu. cassie reflek memegang helaian rambutnya, mengeceknya sekilas. takut takut berubah warna kembali.
"hey? ada salah?"
cassie menggeleng cepat, "tidak ada, kurasa ada sesuatu yang jatuh di rambutku tadi."
"ahh . ."
pria ini memajukan langkah nya, mendekat kearah cassie. ia mengambil sebuah daun kecil yang menyangkut di helaian rambutnya. cassie otomatis mendongak pelan, memperhatikan pria di hadapannya.
pria tersebut menunduk, menatap lekat mata cassie. mereka melakukan eye contact sebentar. cassie merasakan pipinya memanas, ia menolehkan wajahnya hingga mereka berhenti saling menatap.
"terima kasih." ucap cassie, ia kemudian berjalan melewati pria dihadapannya tadi.
"hei tunggu!"
cassie kembali menoleh ke belakang.
"what's your name? kita belum berkenalan." ucapnya.
cassie tersenyum hangat, "cassie, cassie morrigin."
"ah, nama yang cantik seperti dirimu." godanya lagi.
"apasih." cassie membuang wajahnya yang memerah.
"namaku cedric, cedric diggory. bisakah kita bertemu lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MASK
Fanficorang mengira aku adalah perempuan cantik dan anggun serta berbakat, namun mereka sebenarnya tidak tahu siapa sebenarnya aku "jadi aku harus memanggil mu cassie atau zoe?" semua karakter milik J.K Rowling, kecuali oc. cover by : @lunezgurll #2 - ro...